December 13, 2015

Pengalaman berburu voucher gratis di Samsung Galaxy Gift Indonesia!

Kebutuhan manusia memang tak terbatas dan tidak ada habisnya, mulai dari kebutuhan fashion, kebutuhan makan, kebutuhan rumah tangga hingga kebutuhan teknologi. Berbicara mengenai teknologi, tak lepas dari manfaat yang diberikan dari teknologi tersebut. Salah satunya adalah aplikasi-aplikasi pada Smartphone. Berbicara mengenai aplikasi smartphone, adakah sebuah aplikasi smartphone yang membantu kita untuk memaksimalkan kebutuhan - kebutuhan tersebut?

Tenang, karena sekarang ada aplikasi yang dapat menjawab keresahan tersebut. 
Jawabannya adalah...

Oke, jadi aplikasi ini adalah salah satu aplikasi keluaran Samsung yang diluncurkan sejak tahun 2013 sebagai wujud penghargaan dari Samsung kepada para pengguna setianya. Apresiasi ini direalisasikan dengan  pemberian voucher diskon serta gratisan setiap hari di berbagai merchant yang sebelumnya sudah bekerjasama dengan pihak Samsung.
Jadi, khusus kamu pengguna setia Samsung dengan series Galaxy, Samsung memberikanmu ekstra penawaran-penawaran yang memanjakan user setianya. Penasaran kan? Pada kesempatan ini, handikoo.com akan mengulas semua hal tentang aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia :)

Aku dan Samsung Grand Prime duos ku
Perkenalkan, aku adalah pengguna smartphone Samsung Galaxy Prime duos berwarna putih seperti diatas. Sudah hampir 2 tahun memakai smartphone ini dan tak sedikitpun keinginan untuk berpindah ke vendor smartphone lain. Alasannya? Because i love Samsung, dengan segala inovasi, kemajuan dan kecanggihan teknologinya, serta keunggulan dari berbagai aspek di setiap smartphonenya. Berhubung aku adalah pengguna setia Samsung, maka kali ini aku akan menceritakan semua pengalamanku menggunakan aplikasi ini :
Nah, pasti kalian akan bertanya-tanya seperti apasih aplikasi ini, keunggulannya apa, fitur-fiturnya apa dan lain sebagainya. Untuk menjawab rasa penasaran, yuk simak dan baca posting ini sampai selesai. Dijamin, kamu pasti dibuat jatuh hati oleh aplikasi satu ini. So, check it out!


Awal pertama mencoba aplikasi ini mungkin sekitar 3 bulan yang lalu, ketika sedang iseng memainkan hape kemudian melihat icon berwarna biru dengan tulisan GIFT berbentuk kado unyu. Karena penasaran dan kepo, akhirnya dibukalah aplikasi tersebut dan trala! Langsung dibuat jatuh cinta karena berisi banyak e-voucher siap menanti untuk diburu. Dan detik itu juga, batin berkata, "KENAPA NGGAK DARI DULU HELLAWWW!"
Sebagai seorang Mahasiswa yang pas-pas an dan hidup serba sederhana yang doyan diskonan dan gratisan, tentu aplikasi ini seperti harta karun bagiku. Bagaimana tidak, berbagai produk dengan potongan harga maupun produk gratis tersedia untukmu secara cuma-cuma khusus pengguna setia Samsung. Wuih, enak banget kan!

"Terus gimana cara pake aplikasi ini broooo?"

Oke, berikut ini adalah pengalamanku mengakses aplikasi Samsung Gift Galaxy Indonesia dari awal hingga akhir. Pastikan kamu baca dan perhatikan dengan seksama yah. check it out~

Setiap Smartphone Samsung series Galaxy sudah terpasang aplikasi ini ketika pertama kamu membeli. Namun bila aplikasi ini tidak ada di hape kamu atau telah terhapus, jangan khawatir! Kamu hanya perlu mengunduh di playstore disini :


Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini terbilang ringan - hanya berukuran 12,63 MB saja dengan tingkat kepuasan mencapai 3,6 dari 5,0 dan sudah diunduh sebanyak 1 juta pengguna. Memang Samsung Galaxy Gift Indonesia ini seperti pepatah "Kecil-kecil cabe rawit", walaupun ukurannya kecil, namun isinya gedeee dan banyaaak!

Selamat datang di Samsung Galaxy Gift Indonesia! 
Ketika pertama kali masuk di aplikasi ini, kamu harus mendaftarkan dirimu menjadi member dulu dengan mengisi biodata yang disediakan. Oh iya, setiap kamu mendaftar menjadi member, maka kamu dapat berpartisipasi dalam promo "Kejutan tanpa Henti Samsung Galaxy Gift Indonesia" loh! Apa itu? Nanti aku jelasin lebih lanjut lagi. So stay tune!

Tampilan interface dari aplikasi ini simple, sangat mudah dan user friendly dengan dominan warna biru muda. Pertama kali mencoba aplikasi ini aku tidak menemukan kesusahan dalam pengoperasiannya. Di pojok atas kiri terlihat dock bar dengan beberapa pilihan fitur yang dapat diakses. Apa saja sih fitur-fitur dari aplikasi ini? Yuk, kita bahas~

Menu Life
Menu ini berisikan beberapa e-voucher potongan harga yang ditampilkan secara vertikal menyamping, jadi kamu harus swipe ke kanan dan kiri untuk berpindah dari satu voucher ke voucher lainnya. Setelah kamu pilih, maka akan muncul syarat dan ketentuan dari e-voucher tersebut. Klik "Ambil" jika kamu tertarik. Oh iya, pastikan kamu cepat mengambilnya yah, karena sistemnya adalah siapa cepat dia dapat. So, tongkrongin aja terus aplikasi ini~


Menu Kupon
Setelah kamu mengambil e-voucher di menu Life dan berhasil mendapatkannya, maka akan muncul sebuah kupon di menu Kupon. Disini kamu akan diberikan kode khusus yang harus ditunjukkan ke kasir atau jika outlet berupa website dapat dimasukkan ke kode voucer di website yang disediakan. Tada! Kamu bisa belanja dengan potongan harga. Asik!


Menu Gift
Siapa disini yang suka produk gratisan? hayo, kamu juga pasti suka kan?
Inilah menu favoritku, menu Gift. Sama seperti Menu Life, berisikan beberapa e-voucher namun disini semua e-voucher digunakan untuk mendapat produk gratis, bukan potongan harga namun gratis tis tis! Ada voucher FREE 1 Gelato from popbar, FREE 2 Regular Chatime, FREE bento & pepsi KFC dan masih banyak lagi. Seru, kan?

Siapa cepat dia dapat, yup kamu harus benar-benar cepat dalam mengklaim voucher ini. Karena pengalaman pribadi hanya pernah mendapat satu kali voucher yaitu voucher gratis makan di KFC. Tapi disitulah letak keseruannya, harus cepet-cepetan dengan orang lain :D

--

Selain menu-menu diatas, masih ada beberapa menu lainnya seperti menu kotak pesan, menu tanggapan untuk menilai dan memberi komentar aplikasi ini, menu cara penggunaan yang berisi panduan menggunakan aplikasi ini, menu sebarkan untuk membagikan aplikasi ini kepada temanmu melalui sosmed, kemudian menu pengaturan untuk memodifikasi dan mengatur akun kamu. Overall, aplikasi ini mudah diakses dan menyenangkan untuk dipakai :D


Anak muda identik dengan nongkrong atau kongkow dengan teman-temannya untuk berbagi cerita, tertawa bareng ataupun curhat. Entah di Cafe ataupun tempat makan fast-food. Nah, Samsung sepertinya mengerti akan kebutuhan jiwa anak muda, buktinya Samsung memberikan voucher-voucher berupa produk gratis di berbagai outlet yang kebanyakan menjadi spot nongkrong untuk anak muda. Katakanlah seperti KFC, Pizza Hut, Chatime, Popbar dan lain sebagainya. Kebetulan aku juga pengalaman menukarkan voucher tersebut, ini dia kisahku :

Sekitar sebulan yang lalu, setelah selesai kuliah pagi, aku memutuskan untuk pergi jalan-jalan ke suatu Mall di kota Semarang bersama kakak karena sedang ada event pameran buku saat itu. Hingga akhirnya waktu berlalu, dan kami merasa lapar dan capek berjalan keliling pameran. Kemudian kakak berkata,

"Dek, cari makan yuk. kakak udah laper. gimana?"

Kemudian aku meng-iya-kan saja karena juga merasa lapar. Namun tiba-tiba aku teringat Samsung Galaxy Gift Indonesia setelah malam sebelumnya juga sedang iseng mencari voucher. Tanpa pikir, aku membuka Samsung dan mengaktifkan aplikasi itu. Beruntungnya, setelah swipe kanan kiri ada sebuah voucher gratis KFC yang masih ada slot lumayan banyak. Langsung deh, ambil dan yup, I got a free voucher!

Karena satu bento dan satu pepsi saja tidak cukup bagi kami hahaha~
Setelah menunggu kira-kira 3-4 menit kemudian masuklah sebuah pesan dari kotak pesan yang berisi kupon dengan kode khusus. Akhirnya, kami bergegas menuju KFC terdekat dan menukarkan voucher tersebut kepada kasir. Kasir akan memasukkan kode tersebut ke sistem dan tada, sebuah Bento American BBQ dan satu Pepsi gratis tanpa bayar! Lumayan kan, makan minum gratis :p

Banyak pilihan yang menggiurkan :p


 
HOLD ON!
Kejutan dari Samsung belum berhenti sampai disini loh, guys! Samsung Galaxy Gift Indonesia mengadakan promo “Kejutan Tanpa Henti” yang akan berjalan dari tanggal 16 November hingga 16 Desember 2015. Dalam program ini akan ada banyak pemenang dengan banyak hadiah menarik yang akan diundi dan di umumkan setiap minggunya. Total hadiah yang disediakan berupa 10 Motor Honda Beat, 10 Paket Liburan senilai 8 juta rupiah dan 20 Voucher Belanja 1 juta rupiah dari Alfamart. KEREN!




"Serius bro? udah dikasih voucher gratis eh ada undian lagi?"

Serius! Selain voucher potongan harga dan voucher produk gratis yang diberikan secara cuma-cuma, Samsung juga masih memberikan kejutan lain berupa undian "Kejutan Tanpa Henti". Kalo dihitung-hitung nih, ada puluhan motor beat, voucher travel serta voucher belanja siap menantimu. Untuk melihat pengumuman pemenang tiap minggunya, kamu dapat melihat di menu Life dan cari pilihan Kejutan Tanpa Henti seperti dibawah ini. Baca dengan teliti, apakah kamu salah satu yang beruntung?



Cara dapetinnya, pastikan kamu telah terdaftar sebagai member dan memakai terus aplikasi ini dan sering-sering memakai voucher yang ditawarkan. Setelah itu Samsung akan mengundi pemenang setiap minggunya. Makanya yuk instal aplikasi ini, kapan lagi bisa dapet voucher gratis berhadiah motor gratis, kan?




Setelah merasakan kenikmatan memakai Samsung Galaxy Gift Indonesia ini, secara rutin aku menyebarkan pesan kepada teman-teman melalui sosial media untuk mengaktivasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini. Karena dengan menyebarkan, semoga semua dapat merasakan juga manfaat yang bisa diperoleh dari aplikasi ini seperti apa yang aku rasakan 

Dan ternyata banyak respon positif yang diberikan, ada yang penasaran hingga sampai mencoba aplikasi ini. Mau tau bagaimana respon mereka? check it out~
Klik gambar untuk lebih jelas
Klik Gambar untuk lebih jelas
  So, guys yuk coba aktivasi aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia di Samsung kamu dan rasakan manfaatnya. Yuk tulis juga kesan dan pendapat kamu di kolom komentar dibawah postingan ini yah. Let us know what you said about this apps!




Pengalaman pribadi menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini memberikan penilaian yang memuaskan. Dari segi tampilan aplikasi, fitur-fitur serta manfaat yang diberikan. Samsung tahu betul bagaimana cara memanjakan pengguna setianya dengan memberikan penawaran-penawaran yang terbilang sangat efektif untuk tetap memakai smartphone ini. Last but not least, this application is worth to try. Thank you, Samsung. :)



Sekian pengalamanku bersama Samsung Galaxy Gift Indonesia
Terimakasih atas waktu kalian untuk membaca posting ini
Kejutan membawa keceriaan?

Posting ini diikutkan dalam kompetisi
Samsung Galaxy Gift Indonesia Experience Blog Competition
Mau ikutan? Klik Disini


Source :
- Website : www.galaxygift.id 
- Semua desain adalah buatan sendiri

47 comments:

  1. wah jadi tertarik pake samsung abis baca review ini samsung keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rizka, cobain pake samsung deh terus cobain aplikasi ini :D

      Delete
  2. Panjang banget yah reviewmu Ko, lengkap dan runtut. Aku baru tau loh ada aplikasi ginian, padahal udah tau ada di hapeku wkwkwk. Besok deh ane kasih testimonialnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus lengkap untuk jelasin mam. Wajib donlot aplikasi ini yah, abis ini langsung kasih komentarnya :D

      Delete
  3. Nice review diko, jadi penasaran sama galaxy gift. Itu khusus series galaxy yah? Kalo selain itu bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas regent. Iya, itu khusus series galaxy. Selain series galaxy belum bisa :D

      Delete
  4. Desainmu bagus dek, lucu. hapeku enggak samsung, padahal pengen coba huhu... tapi kebetulan hape adek samsung, besok cobain deh haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mbak fahrunnisa. Pinjem dulu, nanti baru beli samsung haha

      Delete
  5. Jezz , never thought that this kind of app exist I'm gonna try it on my samsung. Nice review btw , big thumbs up for you !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Where have you been? This apps was exist a long time ago bro. thanks bateway for reading my blog :)

      Delete
  6. Whoaaa...
    Asyik banget sih, udah mah bisa dapetin voucher, bisa menang undian pulak!
    Aku sih gak pake samsung, tapi abah pake tuh...harus segera ikutan ini mah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah adaaa mbak erryyy!
      iya samsung baik ini mah, udah dapet voucher eh ada undian juga
      nah wajib pake mbak erry, ntar komentar lagi yah disini :D

      Delete
  7. Wah tulisan ente menginspirasi ane untuk pake samsung gan nice article

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah thanks gan, yuk pake samsung haha. ane beliin satu yah :p

      Delete
  8. Great review!
    Jadi tertarik pindah ke samsung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuuuu
      Yuk pindah ke samsung, terus jadi pengguna setia samsung yah buat kejutan lainnya

      Delete
  9. Awalnya sih ane ga suka samsung, tapi setelah ultramen menyelamatkan dunia, dan terbentuknya avenger ane jadi suka samsung, btw nice review gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. AHAHAHA LOL
      Bang jeko bikin ane ngakak deh. thank you ya udah mampir :D

      Delete
  10. Selalu suka dengan reviewmu koo, lengkap dan mengcangkup semuanya. Makin ngebet punya samsung. Tetep berkarya ya..ditunggu next reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih ari udah mampir blog akuh. Nah pindah ke Samsung yuk :D
      Siap, saya akan selalu berkarya :D

      Delete
  11. uwuwuuw... kak diko, suka banget.. pasti lengkap deh isi nya, ga perlu banyak nanya lagi udah dpt banyak jawaban nya. btw aku pakai samsung juga kok, overall app ini berfungsi banget buat anak kuliahan kayak aku, jadi hemat :P btw thanks juga sama samsung ya, hape android pertama aku samsung juga dan masih awet sampe sekarang hahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha thankyuuuu kak marioooo udah dibaca sampai selesai
      hehe iya berfungsi banget aplikasinya, apalagi buat anak kuliah kayak kita
      Thanks to samsung

      Delete
  12. Nice review agan diko, tapi hp ku kagak samsung. Boleh lah entr kalok lolos bisa dkirimin samsung hahah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih agan ega. oke, doakan menang lomba ini yah. ntar ane pinjemin :D

      Delete
  13. Review ini mengingatkan ku tentang negara api yang menyerang lalu datanglah avatar untuk menyelamatkan , wow amazing untung nya hape adek pake samsung jdi makin percaya deh samsung kedepannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk kocak komennya
      iyah coba pake dulu samsung, worth it kok pake vendor ini

      Delete
  14. Hello, diko
    I like your posting....
    begitu panjang, lengkap dan rapi
    boleh lah besok coba gift indonesia samsung

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih sudah mampir
      hehehe iya dibuat lengkap biar jelas
      cus coba yah

      Delete
  15. Nice gan! good luck ane bantu up up

    ReplyDelete
  16. Hi Mas Handiko,
    Mampir kesini pertama karena infografisnya keren trus ternyata ulasannya tambah keren.

    Cuma mas, sayangnya sy sll notif yg telat dr samsung gify nih. Jd bgt di buka usah g ada quota lagi. Sedih deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih yah sudah mampir

      uh sayang dong kalo telat dapet vouchernya. tips dari saya, sering sering cek yah dan lihat waktu pagi-pagi. selamat mencoba :D

      Delete
  17. Wahhh... mantap gambar2nya... belajar dong mas... sukses lombanya ya... mg menang.. ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih banyak, amin amin lain waktu aku mau bikin tutorial desain so stay tune yah :)

      Delete
  18. Dulu suka abai sama gift ini. Bahkan aplikasinya pernah disabled dari hape sumpaya ngga menuh2in kerja RAM. Tapi berhubung banyak testi yang bilang vouchernya beneran, diaktifin lagi dan tadaaaa.... sudah 2 kali dapet voucher dari pegipegi.
    Tapi lebih seringnya ya notifnya telat. Sehingga suka kehabisan. Apalagi kalau voucher makan :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kannnn, sama kayak aku. awalnya nggak ngeh ada aplikasi ginian. terus waktu dicoba beneran ngasih voucher gratisan haha. harus cepet-cepetan hehe

      Delete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. bisa kaga, kalo hapenya ga samsung trus instal tu aplikasi di hape kita, biar bisa dpt gratisannyaaaaaa

    ReplyDelete
  21. Wuihhh, selamat yaa..juara lagi nih ^^

    ReplyDelete
  22. Selamat , ditunggu tutorial info grafisnya

    ReplyDelete
  23. Wah keren banget nih infografisnya.
    Blog dan tulisannya juga enak banget dilihat mata :)

    ReplyDelete
  24. Udab pernah tuker kupon galaxy gift ke marugame udon belum kak?

    ReplyDelete
  25. Udab pernah tuker kupon galaxy gift ke marugame udon belum kak?

    ReplyDelete
  26. Gunakan samsung galaxy gift untuk mendapatkan Voucher belanja dari iROO INDONESIA

    ReplyDelete
  27. Kalo biar bs dapetin promo voucher optik melawai lg gmn ya? Aku sempet log out akun Samsung gift, trus ini login lg krn btuh voucher optik melawai buat ganti kacamata,tp di tunggu2 ga ada tawaran dr melawai lg.. apa sdh tdk kerjasama lagi ya? Pdhal butuh bgt lumayan potongan 1jt..

    ReplyDelete