March 7, 2016

Inspirasi Tampil Keren dan Bergaya Di Musim Hujan


-

Hujan, hujan everywhere~
Yup, sekarang sedang musim hujan dimana musim yang sering membuat orang kesal karena jadi tidak bisa bergaya dengan pakaian yang modis. Kamu kah salah satunya? Sebenarnya bergaya dengan pakaian modis di musim hujan bukanlah hal yang mustahil lho. Asalkan kita mengetahui caranya dengan benar. Nah khusus postingan kali ini yuk kita bahas tentang tampilan keren dan bergaya waktu musim hujan. Check it out~

Serunya tampil keren di musim hujan membuat siapa saja bisa mengenakan busana berbahan tebal tanpa tersiksa denga cuaca panas. Jadikan beberapa hal ini sebagai inspirasi untuk tampil keren di musim hujan :

Bahan Pakaian yang Harus Dihindari
Jenis bahan pakaian yang harus dihindari di musim hujan adalah bahan yang mudah menyerap air dan bisa menempel di kulit saat basah. Bahan pakaian yang menempel di kulit akan membuat lekuk tubuh menjadi terlihat dengan jelas dan membuat kita jadi terkesan kurang sopan.

Pakaian Luar untuk Tampil Profesional
Sentuhan profesionalitas di musim hujan kian istimewa dengan penggunaan blazer, sweater, atau cardigan. Pakaian luar berbahan rajut akan membuat tubuh tetap hangat sekaligus penampilan jadi tetap rapi dan memukau. Tak perlu ragu lagi bertemu dengan tim atau klien dengan gaya pakaian profesional di musim hujan.

Kenakan Pakaian yang Mudah Kering
Guyuran hujan ketika berangkat ke kantor atau kampus tentu membuat baju kita menjadi basah. Meskipun sudah mengenakan payung atau jas hujan, cipratan air yang mengenai tubuh tentu tidak bisa dihindari. Solusinya, kenakan pakaian yang mudah kering supaya kita tidak merasa kedinginan. Bila diperlukan, bawalah baju ganti sebagai cadangan bila baju yang kita kenakan terlalu basah.

Bila Harus Menggunakan Dress
Dress juga bisa menjadi pilihan busana yang istimewa di musim hujan. Dress berbahan tebal dengan ukuran yang tidak terlalu pendek akan melengkapi penampilan yang stylish. Jangan mengenakan dress yang terlalu pendek supaya kita tidak merasa kedinginan.

Tak perlu bingung mencari busana yang pas untuk musim hujan. Karena kita bisa temukan beragam produk disini, di MatahariMall. Berbelanja aneka busana istimewa di MatahariMall semakin menyenangkan karena selalu ada penawaran harga yang menakjubkan. Jadi, di musim hujan kali ini tentu kita akan mendapatkan 2 hal yang menyenangkan yaitu berhemat sekaligus tampil keren dengan busana berkualitas.


Nah, gimana gaya tampilan kamu saat 
sedang musim hujan gini, guys? 
Yuk tulis komentarmu dibawah ini :) 

3 comments:

  1. gue mah selama bajunya enak gue pake ehek ..

    ReplyDelete
  2. Ajarin dong bikin gambar ilustrasi...

    ReplyDelete
  3. Sayang ya di Indonesia ga ada musim dingin. Pasti bakal lbh stylish gitu deh kalo ada musim dingin aka turun salju. Orang2 bakal pake coat yg modish dan tdk ketinggalan sepatu boatnya huhu. Intinya sih kalo musim ujan bawa mobil aja jd anti keujanan kemana2 wkwkw. Pakaian kyk biasa aja :p ga ada beda musim hujan atau tidak.

    ReplyDelete