October 11, 2016

Harga TV LCD Termurah, Bisa Tebak?


Berapa Harga TV LCD Termurah?
Mau tahu berapa harga TV LCD termurah yang bisa kamu beli? Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahuinya ya gengs.

TV LCD adalah televisi yang menggunakan teknologi liquid-crystal display dalam menghasilkan gambar. TV LCD ini merupakan televisi generasi lanjutan TV CRT atau yang kita kenal dengan TV tabung. Sehingga kemudian TV LCD ini bentuknya lebih ramping dibanding TV CRT. Di samping itu tampilan gambarnya pun lebih bagus. 

TV LCD ini mulai muncul di era 2000-an. Di tahun 2007, TV ini mengalami puncak kejayaannya dengan menghasilkan penjualan yang telak, mampu mengungguli TV jenis CRT. Bahkan hingga saat ini TV jenis ini termasuk yang paling banyak diproduksi dan dijual di seluruh dunia. 

Sejumlah pabrikan memproduksi TV LCD. Seperti Samsung, LG, Sharp, dan Panasonic. Yang menarik juga, TV LCD yang banyak terjual itu adalah yang dengan ukuran layar 30 inch ke atas. Ini menandai sebuah babak baru, dimana sebelumnya, banyak rumah tangga menggunakan TV CRT dengan layar di bawah 30 inch. Lalu semenjak adanya TV LCD ini, terjadi perubahan konsumen yang lebih memilih membeli TV dengan ukuran lebih besar.

Kembali ke topic mengenai berapa harga TV LCD termurah yang tersedia. kamu bisa menemukan hal itu di MatahariMall.com. Tahu kan web ini? Betul sekali. MatahariMall.com adalah situs ecommerce yang menyediakan pilihan produk dengan sangat lengkap. Total produk yang disediakan di situs ini ada ratusan ribu produk. Untuk kategori TV-nya sendiri ada lebih dari 1.000 jenis televisi yang bisa kamu beli.

Lalu berapakah harga TV LCD dengan harga termurah yang bisa kamu beli itu?
Sediakan saja uang mulai dari Rp 1 jutaan, kamu pun sudah bisa memiliki televisi LCD ini. Ya, harga TV LCD ini terhitung murah. Tentu tergantung tipe, fitur, dan mereknya. Yang pasti semakin canggih kemampuan TV-nya maka harganya pun akan lebih tinggi. Kalau kamu punya dana sekitar Rp 2 jutaan atau bahkan Rp 3 jutaan, bisa mendapatkan TV LCD yang makin bagus.

Atau andaikan kamu tidak mau membelinya secara tunai, bisa juga dengan mencoba program cicilan yang disediakan oleh MatahariMall.com itu. Bahkan cicilannya bisa 0 % loh. Artinya tanpa bunga.
Ada sejumlah bank yang bekerjasama dengan program cicilan MatahariMall.com ini. Seperti Bank BCA, Mandiri, ANZ, CIMBNIAGA, Maybank, Bukopin, BRI, Danamon, HSBC, OCBC, Panin, Permata, dan bank-bank lainnya. Dengan begitu, harga TV LCD yang kamu beli pun bisa benar-benar murah. Contohnya saja, kalau kamu beli TV yang harganya Rp 1,1 juta, itu paling cicilan per bulannya hanya Rp 98.000 saja. Bisa jadi ini disebut harga TV LCD termurah yang kamu beli. Mantap kan?



Memang program kredit TV semacam ini bisa membantumu untuk mengatur keuangan keluarga dengan baik. Misalnya saja, kebutuhan kamu bulan ini lumayan banyak. Sementara TV yang ada di rumah sudah rusak. Mau tak mau kamu perlu putar otak untuk bisa membeli TV tanpa harus membuat "gonjang-ganjing" keuangan keluarga.

Nah adanya program cicilan dari MatahariMall.com itu bisa membantu untuk mewujudkan keinginanmu. Jadi kamu tetap bisa dapat TV baru dan keuangan keluargamu tetap bisa stabil sesuai keinginan.
MatahariMall.com memang sangat mengerti kebutuhan keluarga di Indonesia. Munculnya situs web ini menjadi langkah revolusioner untuk menghadirkan pembelian online yang mudah. Tanpa perlu ribet bin repot, siapapun kini bisa mendapatkan barang yang dibutuhkannya dengan cepat dan gampang. Termasuk untuk melakukan pembelian TV LCD termurah itu.

2 comments:

  1. Gile, murahnya keterlaluan. Kualitasnya oke ga tuh? Bukan barang second kan?

    ReplyDelete
  2. wih, pas banget nih bulan depan mau beli TV baru di rumah~ XD
    Oh iya, ayo ikutan Giveaway "Cerita Hujan"! Ada hadiah berupa buku dan pulsa, deadline 7-21 Oktober 2016. :D

    ReplyDelete