5 Barang Impianku, Lebih Untung Dibeli Lewat Shopback!


Hukum dasar manusia berbunyi, semakin banyaknya kebutuhan serta aktifitas yang kita lakuin, semakin banyak pula keinginan kita. Salah satunya barang impian. Pernah nggak sih kalian pengen banget beli sesuatu, udah naksir sampe diliat-liat terus, eh waktu mau beli nggak jadi mulu. Ada aja alesan nggak jadi beli barang-barang tersebut, kebanyakan karena alesan financial atau harganya mahal. Yup, musim kering melanda dompet, kapten!

Kalau udah gini, mau beli barang impian berakhir cuma wacana aja. Paling mentok, nunggu musim diskon dulu biar harganya nggak mahal-mahal amat. Atau paling ngenes, cuma liat barang impian lewat etalase, terus dielus-elus sambil bilang dengan mata nanar, "Sabar, suatu hari kamu bakal aku beli nak, sabar....".
 
Nah, aku punya solusi nih biar kamu bisa beli barang impianmu tapi dapet untung banyak! Bukan, bukan dirampok secara diem-diem tapi belanja lewat Shopback. Udah denger? Atau udah biasa belanja disini? Hayuk dibahas bareng-bareng. Check it out~


Nah, Shopback ini semacam portal e-commerce yang memanfaatkan program komisi cashback. Ketika kamu belanja di Shopback, kamu bisa mengambil sebagian kembalian uang kamu waktu membeli barang secara online. Selain itu ada juga kupon diskon, promo serta kode voucher yang bisa kamu gunain untuk belanja online berikutnya.

Maksudnya uang dikembaliin gimana yak?

Misal nih kamu belanja produk di Shopback dan tertulis cashback senilai 10%, itu artinya kamu dapat uang kembalian seharga 10% dari produk tersebut, dengan catatan kamu udah bayar produk itu di muka. Cashback 10% tersebut akan diberikan kepada pembeli saat transaksi sudah berakhir. Perlu diingat, Cashback dan diskon itu berbeda. Kalau diskon dipotong di awal pembelian, kalau cashback dipotong setelah kamu beli barang dan diberi diakhir transaksi saat kamu lunas bayar. Got it?

Terus di shopback bisa belanja apa aja? Buanyak! Karena Shopback sudah berafiliasi dengan lebih dari 300 e-commerce di seluruh dunia. Salah satunya seperti Lazada, Zalora, Tokopedia, Blibli dan masih banyak. Bisa kamu cek disini.

Berhubung ngomongin barang-barang impian, ini dia 5 barang yang paling aku pengen sekarang dan bisa dibeli lewat shopback. Barang-barang ini entah dari kapan pasti enggak jadi kebeli terus :))




Dari kecil suka banget dengerin lagu-lagu klasik musikal yang ada biolanya. Alunan gesekan biola selalu menghipnotisku, tentang keindahan serta kelembutannya yang menenangkan. Dulu berandai-andai pengen banget bisa main biola. Pernah ngumpulin uang jajan waktu SMP tapi selalu nggak kebeli karena uangnya buat jajan es krim tiap hari, HAHAHA.

Beranjak menjadi dewasa seperti sekarang, hasrat untuk mencoba bermain biola semakin kuat. Apalagi kalo lagi liat orkestra yang ada biolanya, beuh keren abis. Film Sherlock Holmes UK juga turut andil menambah keinginan ini, ketika scene si Sherlock main biola disaat suasana genting *kalian yang ngikutin drama serial-nya pasti tau*. Itu scene yang maskulin abis. Entah kenapa cowok atau cewek lagi main biola itu keliatan cool dan misterius. Apalagi kalau kamu main biola di kulkas, tambah cool banget. *krik*

Harga Rp. 650.000,- di Tokopedia
Nah ini dia biola impianku, warna coklat gelap gitu. Dan tubuhku ini (sepertinya) cocok dengan ukuran 4/4 yang notabene buat perawakan orang dewasa. Biola ini bisa dibeli di Tokopedia melalui Shopback disini.




Ini juga barang yang pengen banget dibeli tapi nggak jadi-jadi mulu dan sekarang KZL sendiri karena butuh ini. Sebagai pencinta film dengan genre apa saja, aku suka nyimpen banyak film-film gitu sampai memorinya penuh. Jadi harus rajin hapus-hapus film kalo udah ada peringatan full memory. Beda cerita kalo misal punya HDD eksternal segede 1 Terabyte. Memori segini mah bisa diisi banyak film, bahkan kenangan sama mantan pun muat. *eh gimana*

Mengingat sekarang lagi demen poto sama ngambil video buat bahan vlog, kadang suka bingung juga mau taruh data-data tersebut kemana. Masak iya di flashdisk. Mana flashdisc cuma punya satu, itupun 8 GB. Nggak modal abis, ngahaha. Makanya butuh banget harddisk ini buat menampung semuanya. All in One.

Harga Rp. 879.500,- di Lazada
Karena sering aktifitas outdoor, jadi pilihan paling tepat itu harddisk dengan bobot ringan serta slim seperti diatas. Ukuran 1 Terabyte pun bakal cukup bagiku. Barang ini bisa dibeli di Lazada melalui Shopback disini.




Sebagai manusia yang nggak suka olahraga dan baru lari 10 langkah aja udah keringetan, mempunyai sepatu yang kelihatan sporty abis itu suatu bentuk pencitraan yang luar biasa, dan aku butuh itu. Karena selama ini koleksi sepatu model kets semua, pengen punya satu yang sporty. Biar kesannya suka olahraga. Hmmm, ide yang jenius.

Kadang kalo lagi traveling pun, suka pake sendal jepit doang dan bikin kaki belang sama kering. Lagian mana ada traveling pake sendal jepit, kalo nggak Diko namanya. Biar semilir sama sepoy-sepoy aja sih jempolnya, jadi enak gitu deh mau jalan-jalan. *alesan macam apa ini*. So, i need a sporty shoes!

Harga Rp. 449.000,- di Zalora
Kalau mau beli barang fashion, aku paling suka di Zalora karena pilihan lengkap dan desainnya nggak ketinggalan jaman. Suka warna sepatunya, what do you think? Sepatu ini bisa dibeli di Zalora melalui Shopback disini.




Aku cinta desain grafis, saking cintanya sering banget desain-in gratis buat temen-temen. Uang nggak sepadan saat orang lain suka sama hasil karya kita, menurutku. Sekarang lagi suka desain grafis kartun yang unyu-unyu, tapi lewat mouse doang. Pengen banget sih corat-coret lewat media digital gitu. Jadi, satu hal yang sampai sekarang belum terealisasikan : punya Drawing Pad.

Sebagai informasi, dengan drawing pad ini kamu bisa bikin sketsa wajah, sketsa bangunan dan sektsa lain mirip sketsa menggunakan media manual (kuas, cat dan lainnya). Kalau ada ini, aku mau bikin desain grafis sketsa anime gitu, pasti bakal seru abis!

Harga Rp. 494.800,- di Elevenia
Drawing pad ini nantinya dicolokin ke laptop dan bisa pakai aplikasi CorelDraw untuk media corat-coretnya. Drawing pad ini bisa dibeli di Elevenia melalui Shopback disini.




Kadang kalo pakai headset dengan harga murah, baru beberapa hari dipake udah bocor atau kadang kabelnya putus. Ini ngeselin buat diriku yang suka banget dengerin musik EDM lewat earphone. Hasil suaranya pun cempreng dan bass-nya kedodoran. Impian banget sih punya earphone dengan kualitas yang nggak abal-abal.

Sebenernya penasaran juga sih, sama earphone yang harganya lebih dari setengah juta. Suaranya bakal secetar apa? Apakah ada efek-efek tertentu? Atau bakal keluar berlian dari kuping sesudah kita pakai earphone? Entahlah. Apapun jawabannya, aku pengen banget earphone bagus.

Harga : Rp. 712.500,- di Blibli
Suka sama desain minimalis dari earphone ini. Mereknya pun dari dulu udah dikenal bagus dan berkualitas. Earphone ini bisa dibeli di Blibli melalui Shopback disini.

---


Setelah baca postingan diatas, muncul pertanyaan, "Cara dapetin cashback gimana bro?" Cukup gampang dan nggak ribet. Berikut ini penjelasannya :


Pertama kunjungi website www.Shopback.co.id dan akan muncul banyak pilihan store. Misalnya kita akan memilih Lazada. Perlu diingat, harus mendaftar dulu menjadi member Shopback ya guys.




Bila sudah masuk Lazada, pilih-pilih barang yang kamu inginkan. Setelah selesai memilih, lakukan pemesanan seperti berikut ini.



Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack kamu dalam waktu 48 jam dengan status 'Tertunda". Jangan panik dulu ya, baca langkah selanjutnya.





Status Cashback bakalan berubah dari 'Tertunda" menjadi "Bisa diklaim" setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan. Sabar ya guys~ 


Kamu dapat menarik pembayaran setelah mengumpulkan Cashback yang bisa diklaim dengan catatan sudah terkumpul minimum Rp 50.000,00. Tarik cashback bisa melalui rekening CimbNiaga, BRI, BCA, BNI serta Mandiri.








Jadi misal nih mau belanja online, jangan langsung belanja ke store nya. Namun bisa melalui Shopback karena bisa dapet cashback. Kalo udah kekumpul banyak, lumayan kan?


----



Buat kamu yang pengen belanja barang impianmu di Shopback, aku punya beberapa tips dan trik nih biar belanjamu lebih maksimal. Moga bermanfaat ya temen-temen. Check it out~ 

1. Prioritas
Ini alasan utama yang bikin kita kalap kalo lagi belanja online : Nggak konsisten mau milih apa. Misal nih niat mau beli baju. Terus liat di kolom sebelah ada gambar topi lucu, terus beli deh. Terus liat ada celana bagus, dibeli juga. Gitu-gitu aja terus sampe olshop pada bangkrut semua hahahaha. Kalau gini, uang cepet abis karena kita nggak bisa batasin diri mau beli apa. Jadi tips mau beli barang impianmu, konsisten cari barang yang utama.

2. Bandingkan
Karena di Shopback ini buanyak store yang tersedia, sekitar 300-an store, maka keuntungan kita sebagai pembeli adalah : membandingkan! ya, pilah-pilih gitu guys. Tipsnya, cari cashback terbesar dari beberapa store yang ada, dan silahkan berbelanja.

3. Voucher
Selain dapat cashback, di Shopback kita bisa juga dapat voucher gratis. Double combo. Voucher gratis bisa kamu cari di kolom merchant. Selamat berburu voucher!

4. Via Aplikasi Mobile
Selain lebih praktis karena bisa belanja dimanapun dan kapanpun, mengunduh aplikasi Shopback di smartphone-mu akan memberikan penawaran ekslusif jika belanja melalui aplikasi ini.

5. Refferal
Di Shopback ini ada sistem refferal juga, dimana bila kamu mengundang temanmu gabung menjadi member Shopback maka kamu dapat bonus Rp. 25.000,-. Lumayan kan?

---



Dengan banyaknya keuntungan yang ada di Shopback, belanja barang impian kita menjadi sesuatu hal yang menyenangkan. Dengan sistem komisi cashback ini tentu kita bisa mendapat kembalian uang yang bisa dibelanjakan untuk produk lain. Bayangin, belanja terus dapet uang balik, asyik kan?

Selain cashback, adanya voucher serta diskon yang diberikan juga menguntungkan bagi kita. Tentu dengan semua yang bisa didapat secara gratis melalui Shopback ini, aku bakal bisa belanja barang impianku jadi lebih asyik!

CONVERSATION

14 komentar:

  1. Wa aku juga sudah lama kepengen punya Biola sama hardisk.
    Tapi sampai sekarang belum kesampean.
    Kayaknya barang impian kita banyak kemiripian koo wk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih aku pengen banget bisa main biola sama punya harddisk, udah berulang kali juga mau rencana beli tapi nggak jadi-jadi wkwk

      Delete
  2. Sumpah bro, nasib ku ternyata sungguh ngenes lagi ternyata. Pengen beli ini itu eternyata uang nya kurang.. waaahai, akhirnya nunggu musim diskon deh. Apalah jadinya dirimu ngasih tips kechee begini, aku makin hepii buat beli barang yg ku pengen sejak dulu. Gampang dan bayaak cashback :D

    ReplyDelete
  3. Enaknya belanja di Shopback ya karena dapat cashback kayak gini. Dimana lagi belanja dpt cashback kalo nggak di Shopback.
    Semoga barang impianmu terwujud ya

    ReplyDelete
  4. KAlo belanja lewat Shopback, nagih sama CashBacknya, hhee
    Sukses MAs Diko...

    ReplyDelete
  5. Biola ? emang bisa main biola Diko ?

    ReplyDelete
  6. keren Kak aku juga ikutan Lombanya mudah - mudahan dapet ya barang impiannnya :)

    ReplyDelete
  7. banyak bener dah wishlistnya hehe, yang pen tablet aku juga pengen biar ngebantu pas buat desain.

    ngomong-ngomong udah punya sherlock yg seasaon 4 kah? XD haha *takon e mlipir-mlipir*

    ReplyDelete
  8. share dong, videonya pas main biola...eheheh

    ReplyDelete
  9. Selamat yaaa menang akhirnya! Kesampean deh punya HDD 1 teraaaaaa 😍😍😍

    ReplyDelete
  10. Selamat Kak dan Dapet Hardsik Kerennya nih ...

    ReplyDelete
  11. Yeaaaa menang!! Selamat ya Diko.

    ReplyDelete
  12. Biolaaaa, langsung cus buka shopback, seru juga ya kak ikutan kuis berhadiah

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)