Inilah Dia Cara Mudah Memasang Iklan di Urbanindo


Setelah kamu mengetahui apa itu Urbanindo pasti ingin segera memasarkan properti yang ingin kamu jual, bukan? Nah, cara memasarkannya adalah dengan memasang iklan rumah atau properti lainnya yang dijual atau disewakan. UrbanIndo memberikan layanan pasang iklan gratis dengan fitur-fitur yang mudah diaplikasikan oleh siapa saja. Tentu angin segar bagi para agen penjualan rumah karena bisa mengenalkan seluas-luasnya tentang produk rumahnya.

Sehingga, rumah atau properti tersebut cepat terjual dan penghasilan pun lancar. Sedangkan bagi yang ingin segera pindah dari rumah lama bisa juga memasang iklan rumahnya di Urbanindo agar secepatnya terjual. Jadi sangat menguntungkan bagi semua pihak. Perlu kamu ketahui bahwa pasang iklan di Urbanindo terdapat dua perangkat yakni via dekstop dan aplikasi UrbanIndo pada gadget android.

Untuk kali ini akan aku jelaskan langkah-langkah memasang iklan melalui dekstop terlebih dahulu. Sehingga, kamu jelas dan bisa menggunakan Urbanindo untuk memaksimalkan penjualan propertimu. Nah, berikut ini cara memasang iklan di Urbanindo yang tepat via dekstop!


Buatlah akun dulu
Langkah pertama sebelum memasang iklan rumah dijual di Bandung atau rumah dijual di Jakarta, kamu wajib mendaftar dulu. Hal ini penting dilakukan karena Urbanindo ingin semuanya jelas dan benar. Klik daftar pada pojok kanan atas website. Lalu isi nama lengkap kamu, username yang dipakai untuk masuk di UrbanIndo. Selanjutnya isi email, telepon dan password, jangan lupa juga pilih pemasang iklan.


Cara memasang iklan
Setelah mendaftar berikutnya ke cara memasang iklan di Urbanindo via dekstop komputer atau laptop yang tersambung dengan internet. Bukalah situs UrbanIndo.com, setelah itu ikuti langkah-langkah di bawah ini!
  • Klik “Pasang Iklan Gratis” yang terletak di bagian atas halaman depan website
  • Lalu, lengkapi semua informasi properti yang ingin kamu iklankan. Kalau tentang rumah dijual di Depok berarti tipe yang dipilih yang rumah, jika sewa apartemen yang pilih apartemen. Selanjutnya, isi semua data secara terperinci dan sesuai kebenarannya.
  • Upload gambar atau foto properti yang kamu iklankan. Pilih foto yang kualitasnya baik dan presentasikan bagian-bagian dari properti itu.
  • Selepas mengisi semua data yang diperlukan secara detail, klik “Iklankan Selesai” yang terletak di bagian bawah halaman. Pastikan kamu meneliti dulu sebelum mengklik.
  • Maka, iklan sudah berhasir dipasang. Kamu bisa memeriksanya di “Listing Saya pada menu “Akun Saya”.

Bagaimana? Tidak sulit bukan memasang iklan properti melalui dekstop di Urbanindo? Yuk, coba pasang iklan disini!

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)