Memilih Hiasan Dinding Minimalis? Ini Dia Tipsnya!


Setiap rumah pasti mempunyai konsep yang tidak sama seperti konsep rumah minimalis modern, gaya klasik dan ada pula gaya eropa. Semua tergantung selera masing-masing. Style mana yang paling kamus suka? Nah, kita disini akan membahas sedikit ulasan mengenai pemilihan hiasan yang ada di rumah. Penasaran? Yuk simak~

Hiasan Dinding Rumah
Kamu pasti menginginkan rumah terlihat mewah dan cantik. Memilih hiasan dinding juga perlu diperhatikan karena ini sangat berpengaruh. Memilih hiasan dinding juga perlu diperhatikan karena rumah dengan konsep minimalis tidak sama dengan hiasannya dengan rumah yang memiliki kapasitas banyak barang. Oleh karena itu memilih furniture yang cocok dengan rumah dapat membuat rumah minimalis idamanmu terkesan tertata rapi dan cantik.

Hiasan pada ruang tamu
Ruang tamu biasanya didesain dengan model yang sedikit formal jika dibandingkan dengan ruangan lainnya. Hiasan dinding yang cocok untuk ruang tamu adalah benda yang berbentuk geometris yang kaku dengan warna- warna yang soft. Jika kamu memiliki konsep klasik maka pilihlah hiasan dinding dengan nuansa klasik yang kental. Penataan dalam hiasan juga perlu diperhatikan yaitu dengan pemasangan satu hiasan saja tapi lebih mendominasi bidang dinding dengan menyeluruh.

Hiasan ruang keluarga
Ruang keluarga biasa digunakan dalam aktivitas keluarga sehari-hari dan suasanya juga cendrung lebih santai. Furniture yang dipasang pada dinding juga biasanya bingkai-bingkai foto keluarga. Bingkai foto juga dapat kamu pilih dengan gaya klasik seperti motif garis- garis yang memberikan kesan tegas dan yang peru diperhatkan adalah keselarasan dalam memilih furniture dengan warna dindingnya.

Hiasan ruang makan
Lebih baik jika ruang makan ini menyatu dengan ruang keluarga karena aktivitas di dua ruangan ini hampir sama. Pilihlah konsep dengan gaya yang lebih santai dan menyenangkan dan pilihlah hiasan dinding dengan gambar yang menggugah selera seperti gambar buah dan sayur- sayuran atau bisa memilih gambar alam yang hijau yang dapat menyejukkan dan dapat menambah kesan keceriaan di rumah minimalis idamanmu.

Nah, demikianlah beberap informasi yang bisa aku share buat kamu. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat dan terima kasih. See you~

CONVERSATION

2 komentar:

  1. hiasan benda seperti apa saja sih yang perlu ada di ruang tamu?

    ReplyDelete
  2. berhubung rumahnya masi belum 100% jadi aku si masi males buat ngehias hahaha

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)