Tentang Imajinasi dan Dekorasi Rumah di Pantes Gallery


Salah satu hal yang menyenangkan bagiku itu : jalan-jalan ke toko home decoration. Karena saat ngelihat perlengkapan rumah yang bentuknya unik dan lucu, selalu ngebayangin punya rumah dengan perabotan seperti itu. Walaupun masih belum punya bayangan buat berumah tangga, sebagai calon ayah yang baik, ngga ada salahnya berimajinasi dulu. Ancang-ancang buat masa depan.

Seperti siang itu, aku dan temanku berniat jalan-jalan sekaligus cuci mata lihat-lihat perlengkapan rumah tangga. Pilihan jatuh ke Pantes Gallery, karena tertarik dan penasaran ada apa aja sih di dalam toko home decoration yang desain bangunannya warna-warni eye-catching ini. Sebenarnya sering banget lewat di depan toko ini, tapi belum pernah nyoba masuk.

Sebelum aku mau cerita, simak dulu vlogku di bawah ini dan selamat berimajinasi punya rumah dengan perabotan yang kece di Pantes Gallery!

A post shared by www.Handikoo.com (@handikoo) on

Karena cuci mata itu asyik

Saat pertama kali masuk ke Pantes Gallery, langsung disambut dengan mbak-mbak yang ramah, "Ada yang bisa saya bantu mas?" lalu aku jawab, "mau lihat-lihat dulu mbak". Kemudian mbak separuh baya tersebut menjelaskan kalau di Pantes Gallery terdiri dari 4 lantai, dan tiap lantai ada kategorinya. Asyiknya, di sini ada lift kalau kamu males naik tangga. 

Setelah sesi ngobrol singkat, saatnya hal yang ditunggu-tunggu datang : keliling cuci mata! Dimulai dari lantai paling dasar berisi kategori kitchenware, seperti kompor gas, oven dan rice cooker. Juga ada tempat sampah, keset, washbak, serta perlengkapan lainnya. Oh iya, kalau kamu bingung tentang perabotan yang pengen kamu beli, bisa banget tanya langsung ke penjaganya. Bakal dijelasin semuanya~

Bagian kasir ada di lantai 1
fancy stuff everywhere~


Lanjut ke lantai kedua. Wah, aku terpesona waktu di lantai ini. Banyak stuff yang menurutku keren dan so fancy. Jadi lantai ini berisi kategori area toilet ware seperti bathup, closed, tempat sabun, gantungan baju stainless stell, cermin, dan wastafel. Paling suka sama bathup yang didesain gede cocok buat berendam bareng sekeluarga sambil becanda seru-seruan.

Selain itu, naksir juga sama cermin-cermin unik yang berjejer seolah pengen dibeli. Bentuknya anti-mainstream, ada yang berbentuk bunga, cembung, dan motif lain yang unik. Pikiran langsung berimajinasi punya cermin lengkap dengan wastafel buat cuci muka bareng calon istri besok. Pertanyaannya, siapa calon istriku kelak? :')

naksir bentuk cerminnya :D
Setelah puas berimajinasi punya kamar mandi dengan perabotan kece, mari berlanjut ke lantai ketiga. Lantai ini berisi kategori "wall and floor covering" seperti keramik dan vinyl buat ngelapisin lantai  dan tembok ada di sini. Menurutku, estetika sebuah rumah itu ditentukan dari keramik dan tembok yang artistik. Kalau pas dan sesuai dalam pemilihan bahan, pola dan warna pasti hasilnya bakal maksimal.

Untungnya di Pantes Gallery banyak banget pilihan yang bisa kita pilih. Mulai dari corak, bahan sampai warna yang beragam. Aku naksir vinyl motif kayu yang terlihat elegan dan mewah. Dari dulu punya impian rumah yang lantainya dilapisi vinyl. Sebagai informasi, Vinyl itu tahan air maupun api, dan pemasangannya pun terbilang mudah karena cuma menggunakan lem saja.

Masih bingung mau pakai apa buat lantai dan tembok rumahmu? bisa tanya ke mbak-mbak penjaga lantai itu, dan kamu bakal dikasih rekomendasi apa yang bagus.






Sampai juga di lantai paling atas, lantai keempat. Lantai ini menyediakan kategori "Door and Window Accesories" seperti kusen untuk jendela atau pintu, gagang pintu, berbagai macam gembok sampai genteng. Banyak pilihan yang oke-oke. 


Rumahmu, Istanamu

Menariknya di Pantes Gallery, setiap kamu membeli barang dan kesusahan membawanya, pihak Pantes akan mengantarkan barang tersebut sampai ke rumah secara GRATIS. Tapi, syaratnya rumahmu ada di lokasi kota Semarang. Nggak lucu kan, beli kulkas terus di dorong sendiri sampai rumah. :))

Pantes juga menyediakan tukang khusus kalau kamu butuh bantuan saat memasang perlengkapan home decor yang kita beli. Misalnya Vinyl, yang masih terdengar asing dan harus ahli khusus untuk pasang. Pihak Pantes akan membantu menyediakan tukang yang sudah ahli di bidangnya dengan biaya yang terjangkau. Menang banyak ya belanja di Pantes?

Ada pepatah yang mengatakan, "rumah memang istana, maka perlakukan istanamu senyaman mungkin" dan mungkin jawabannya ada di Pantes Gallery. Kenapa? karena semua kebutuhan perlengkapan rumah ada dengan kualitas yang oke dan harga yang terjangkau. Pilihan juga beragam dan bervariasi, agar istanamu terlihat makin nyaman~


---


Lokasi : Jalan Pekojan Pertokoan AHD A-7 Purwodinatan, Semarang. (Sekitar Pasar Johar)
Telepon : (024) 3522022
Jam buka : 08.15 - 16.00 (Senin sampai Sabtu)
Akun media sosial : Fanpage Facebook | Instagram (ada tips-tips dekorasi rumah dan promo)









CONVERSATION

1 komentar:

  1. wah mupeng banget deh kalau liat barang-barang kayak gitu secara dekorasi di rumah masih minim banget :p
    enak niy ga usah keluarin ongkos bisa dianterin ga perlu repot-repot bawa ya mas :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)