Paket Melancong Murah ke Singapura pakai Traveloka



Sebagai orang yang suka jalan-jalan, satu impian terbesarku itu bisa melancong ke luar negeri. Pengen banget ngerasain suasana baru, dengan bahasa baru dan orang-orang yang baru. Bahasa bekennya, pengen nyobain culture shock. Kebiasaan masyarakat sana yang bikin kaget karena jarang ditemuin di negara kita sendiri. Kalo kata temen, kamu wajib keluar negeri biar tahu dunia kayak gimana, biar pikiranmu lebih open minded.

Singapura. Satu negara yang selalu ingin aku kunjungi dari dulu. Singapura hanya sebuah negara kecil di seberang Kepulauan Riau. Penduduknya pun tidak lebih banyak dari penduduk Jakarta. Namun entah, ada sisi menarik yang memanggilku untuk harus datang ke negara ini. 

Pernah baca travel blogger yang sering mondar-mandir ke satu negara ke negara lain, mereka puas dengan paket akomodasi di Singapura. Mulai dari transportasi publik yang nyaman untuk para turis, tempat kuliner dengan menu yang khas dan unik dari berbagai negara di dunia, hingga hotel dengan kisaran harga yang bervariasi. Emak, aku pengen ke singapore!


Image by Traveloka.com

Berawal Dari Pohon Raksasa

Destinasi pertama yang paling pengen dituju adalah Gardens By the Bay. Tempat ini berisi kebun raksasa seluas 101 hektare yang menyajikan berbagai koleksi tanaman dari seluruh dunia. Di Gardens by The Bay, pengunjung juga bisa menemukan pohon-pohon raksasa yang terlihat spektakuler ketika diterangi cahaya di malam hari. Gusti, indah banget!

Andaikan ada gandengan, pasti bakal romantis banget. Tapi karena masih sendiri, gapapalah bermesraan sama diri sendiri. Me time yang syahdu, cieh. Destinasi berikutnya yang harus dan wajib kalo ke Singapore : Patung Singa Merlion! Kata orang-orang, kalo belum foto bareng patung ini belum sah ke Singapore.

Destinasi berikutnya yaitu Orchard Road. Ini mah surga dunianya tempat belanja. Asyik juga jalan sambil window shopping di jalan sepanjang 2,2 Km yang diapit oleh mal, butik, salon dan spa, restoran, hotel, hingga tempat hiburan sambil menikmati udara tropis Singapura. Lalu dilanjut ke destinasi kuliner di Kawasan Chinatown, incip-incip kuliner yang belum pernah dicoba. Seru!


Berakhir dengan Rencana

Well, itinerary jadwal yang pengen dituju udah siap. Sekarang muncul masalah baru : kesana naik apa? harga berapa? nanti tidurnya dimana? Mendadak langsung pusing lagi. Alhasil kemarin malam, browsing sana-sini cari solusi yang asoy. Pokoknya, kalau bisa all-in-one, alias langsung paketan gitu aja. Orangnya gamau ribet-ribet soalnya, haha. Apalagi harus cek jadwal pesawat, lalu cek hotel mana yang bagus, dan segala tetek-bengek ini itu yang ngebuang waktu. Ini mau liburan, kok malah pusing duluan?

Sampai akhirnya ketemu satu solusi : Paketan Traveloka!

Ini asyik banget, jadi Traveloka punya paketan baru (kayaknya sih, aku baru tau belakangan ini) yang bisa booking hotel dan pesawat jadi satu. Jadi enggak usah pusing-pusing cari terpisah. Kamu bisa lihat disini. Kali ini aku coba masukin destinasi Singapura buat bulan depan, ini dia hasilnya :

Ini dia tampilan awalnya. Bisa kamu isi keterangan detail flight sama hotelnya. Nanti Traveloka otomatis cari sendiri

Tada! ini dia hasilnya. Hasil aku urutin paling murah ya. 3 Hari 2 Malam cuma 3,3 Juta!


Keuntungan yang pengen aku bagikan ke kalian kalo pake paketan ini adalah saving time, alias nggak ngehabisin waktu cari informasi hotel dan pesawat secara terpisah. Satu lagi yang asyik, kalau ambil paketan, bisa banget dapat potongan harga dibanding booking terpisah! Ambil contoh seperti paketan Singapura yang aku pilih, bisa sampai dapat potongan 150 ribu.

200 RIBU MEN! Lumayan banget kan bisa buat oleh-oleh kaos tulisan I love Singapore, buat shopping di Orchard Road, atau ditabung buat ke next trip. Oh iya, waktu bayar paketan Traveloka, pembayarannya mudah dan tersedia banyak metode pembayaran.



Melunasi Satu Hutang

Dulu, aku beranggapan (mungkin juga kamu yang lagi baca) kalo berlibur ke luar negeri itu mahal dan ribet. Ribet ngurus ini-itu lah, yang kemudian berakhir wacana aja karena udah keburu males. Setelah tahu paketan Traveloka ini, ternyata nggak gitu-gitu amat berlibur ke negeri orang. Bisa praktis dan bisa murah juga.

Berani hutang mimpi berarti harus berani juga berusaha untuk membayarnya. Singapura, negara kecil impian yang indah. Semoga tahun ini bisa menginjakkan kaki di tanah Singapura. Mari lebih kencang buat nabung dan berdoa. Singapura, i'm coming!






CONVERSATION

6 komentar:

  1. Emak Diko, saya juga mau ke singapura wkwk
    Baru tau ko traveloka ada paketan gituan, jadi lebih praktis ya ga ribet. Oh ya, itu bisa diakses via mobile ndak? Pengen coba paketan besok libur semesteran :DD

    ReplyDelete
  2. Thank you infonya kak. leh oleh lah jgn lupak

    ReplyDelete
  3. Murah banget itu paket liburannya, ngumpulin duit ah...buat ke Singapura pake Traveloka

    ReplyDelete
  4. Aku juga mau liburan ke Singapura, ah. Gampang banget pesen tiket plus hotelnya di Traveloka, satu paket gitu. Murah pula...

    ReplyDelete
  5. yuk Dikoo...kita trip singapore, aku belom pernah dan pengen jalan santaai aja gitu kesana

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)