AC Daikin, Pendingin Terbaik untuk Keluarga dan Bumi

Mempunyai sebuah rumah yang nyaman merupakan impian bagi setiap keluarga. Berkumpul dan ngobrol bareng di ruang tamu, nonton bareng film favorit di ruang tengah ataupun tidur nyenyak di kamar masing-masing. Tahukah kamu, rumah yang nyaman secara psikologis bisa membuat sebuah keluarga makin bahagia?

Namun apa jadinya kalau suasana rumah tidak nyaman? Ambil contoh ketika suhu ruangan di rumah menjadi panas saat siang hari. Bakal bete dan ngga betah di rumah, kan? Kebanyakan orang akan mencari solusi tersebut dengan mencari pendingin ruangan. Kebanyakan, mereka menjawab : kipas angin!

Berbicara tentang kipas angin, alat ini terasa kurang efisien mengingat hanya bisa mendinginkan satu ruangan saja dan memakan space yang banyak. Kemudian mereka mencari solusi lain dengan jawaban : AC. Namun, dengan problematika seperti ini :

Dan sekarang nggak perlu pusing mikirin ini-itu karena ada jawaban dari keresahan kita : AC Daikin Inverter R32. Kalau AC ya Daikin aja!

Yap, perusahaan asal Jepang ini sudah lama berdiri di bidang alat elektronik, terutama produk AC. Maka nggak heran kalau Daikin menjadi market leader dari perusahaan produsen AC di Asia dan juga dunia. Daikin mempunyai inovasi AC hemat energi dengan teknologi Inverter dan R32 dengan keunggulan yang lain dari AC pada umumnya. Apa aja nih? Simak berikut ini :




Dengan sistem inverter yang canggih mampu mengontrol konsumsi daya listrik dan kinerja kompresor sehingga tidak berisik (hanya 19 dB). Pengaruhnya? Ruangan jadi tenang dan tidak berisik karena mesin AC. Lalu, sistem inverter mampu menghentikan kebocoran refrigerant saat kompresor beroperasi, sehingga mampu membuat stabil suhu ruangan menjadi sejuk.




Dengan sistem inverter mampu mengurangi konsumsi energi sebesar 40% dari AC tanpa inverter, sehingga bisa menekan pengeluaran tahunan. Setelah di telaah lebih seksama, selisih tagihan AC Daikin inverter dengan AC non-inverter cukup banyak juga.





Belum cukup Daikin memberi kepuasan kepada pelanggan, karena AC ini menawarkan jaminan daya tahan tinggi dengan melindungi unit dari hewan pengerat dan tegangan listrik yang tidak stabil. Jadi tak perlu memikirikan biaya perbaikan.



Mari bahas tentang pengaruh AC dengan Global Warming yang sampai sekarang masih jadi topik hangat. Dulu, AC masih menggunakan refrigerant tipe CFC dan HCFC seperti infografis di atas, yang mempunyai potensi perusak lapisan ozon dan potensial global warming.

Lalu, selanjutnya muncul R410A (HFC) yang hampir tidak memberikan potensi perusak lapisan ozon, namun potensi global warming lebih tinggi dari refrigerant sebelumnya.

Sampai muncul terobosan teknologi refrigerant ramah lingkungan terbaru, yaitu si R32. Inovasi ini bebas dari potensi perusak lapisan ozon. Hanya sepertiga potensi global warming dari refrigerant konvensional. Dengan memakai AC Daikin R32, kita turut andil mengurangi potensi Global Warming.

Juga, si R32 mempunyai kapasitas pendinginan tertinggi, yang bisa mencapai suhu yang diinginkan lebih cepat bila dibandingkan dengan tipe refrigerant sebelumnya. Imbasnya? Kita bisa lebih menghemat energi dan uang lho guys!


Membuat rumah menjadi nyaman itu penting, namun kita juga harus pintar ketika memilih suatu produk. AC Daikin, dengan teknologi inverter yang cerdas yang membuat ruangan lebih hemat dan nyaman. Serta teknologi R32 yang sadar akan kesehatan dan ramah lingkungan, membuat AC Daikin menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga, orang-orang yang kita sayangi dan Bumi kita berpijak.






Sumber : www.Daikin.co.id
Jumlah kata : 499 kata

CONVERSATION

17 komentar:

  1. Semarang panas banget sekarang. Nggak siang, nggak malam...tetep aja panas. Jadi pengen pasang AC juga, biar adem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak panas terus, ngga nentu cuacanya. Cus pasang, ntar aku ngadem di rumah mbak ika :p

      Delete
  2. Baru tau bro ada AC yang ramah sama bumi. Dulu pernah baca-baca di google kalo pake AC bisa bolong lapisan ozon. Syukur deh kalo daikin ini ngga bisa ngerusak lapisan ozon.

    Harga ac range berapaan bro? jadi tertarik wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro, terobosan terbaru dan paling kecil potensial global warming.

      Range 3-6 jutaan bro, tergantung kebutuhan. Bisa cek di websitenya yang lebih lengkap www.daikin.co.id

      Delete
  3. Tetep ya, infografisnya juarak dan menunjang tulisan bgt. Jd ga bosen

    Ac daikin menarik, makin banyak teknologi ramah lingkungan. Good 😎

    ReplyDelete
    Replies
    1. Matursuwun hihihi, soalnya suka desain grafis :D

      Saya juga tertarik kalau ada teknologi yang ramah lingkungan seperti AC Daikin gini

      Delete
  4. Tetep ya, infografisnya juarak dan menunjang tulisan bgt. Jd ga bosen

    Ac daikin menarik, makin banyak teknologi ramah lingkungan. Good 😎

    ReplyDelete
  5. AC Daikin memang bener bener nyaman dan hemat energi

    ReplyDelete
  6. Selalu salut dengan Bocah satu ini... Animasinya yihui... mantab dan bikin mata ngak ngantuk lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas. Dibikin animasi biar mendukung cerita :D

      Delete
  7. Pas dek Suroboyo panas banget, kasian nuril mimi kalo pas bobok siang suka kepanasan ga nyenyak. Besok coba cari ini ^_^

    ReplyDelete
  8. Kalo diliat-liat harganya lebih mahal daripada brand lain, tp ternyata emang bagus sih kualitasnya daikin ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada harga ada kualitas mbak hihi. Daripada murah tapi rusak dan biaya perawatan gede, sekalian aja beli yang mahal tapi kualitas oke dengan biaya perawatan kecil :)

      Delete
  9. Keren euy tulisannya, desain warbyasak. Pengen pake AC dah di kamar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kak sudah berkunjung. Semoga tulisan ini membantu :)

      Delete

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)