Berburu Barang Impian di Shopback saat Harbolnas

Berburu Barang Impian di Shopback saat Harbolnas

Akhir tahun telah tiba, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pun di depan mata, ini saatnya untuk ... pegang erat-erat dompet kalian karena banyak barang dengan harga miring bakal menghantui jiwa-jiwa kalian~

Tapi enggak juga ding. Di lain sisi justru momen-momen inilah saatnya yang tepat untuk berbelanja online karena diskon gede-gedean ada dimana-mana. Kalau harganya jauh lebih murah dari hari-hari sebelumnya, kenapa enggak beli aja? Itung-itung lebih hematlah. Kalo kamu, apa sih first impression waktu dengar kata Harbolnas?


Sayup-sayup dari kejauhan terdengar bisikan, 
"Bikin kalap kak. Apalagi banyak diskon boongan alias tipu-tipu gitu kak. 
males banget kan ah elah"


Hei, siapa bilang? Ini nih yang justru jadi tantangan di hari Harbolnas. Yap, menemukan diskon yang bener-bener ngasih keuntungan buat kita bukan cuma tipu-tipu doang. Caranya gimana? Nah aku punya satu jawaban biar belanja Harbolnas tahun ini makin maksimal dengan dapetin banyak barang dengan harga miring. Tebak apa hayooo ...



Perkenalkan, teman-teman, dia adalah Shopback. Udah tau belum apa itu Shopback? atau udah sering belanja lewat sini? Hayuk bahas bareng-bareng tentang betapa untungnya kita belanja di https://www.shopback.co.id ini.

Nah, Shopback itu semacam portal e-commerce yang memanfaatkan program komisi cashback. Jadi nih, waktu kamu belanja di Shopback, kamu bisa mengambil sebagian kembalian uangmu saat membeli barang secara online. Selain itu juga ada promo, kupon diskon serta kode voucher yang bisa kamu gunain untuk belanja berikutnya. 

Kak, maksudnya Cashback apa kak?

Misal seperti ini : kamu belanja produk di Shopback dan tertera tulisan cashback senilai 15%. Itu artinya, kamu dapat uang kembalian seharga 15% dari produk tersebut, dengan syarat kamu sudah bayar produk itu secara lunas. Cashback sebesar 15% bisa dicairkan kepada pembeli saat transaksi sudah berakhir. Satu yang perlu diingat : cashback sama diskon itu BEDA. Cashback diberikan setelah transaksi selesai, sedangkan diskon dipotong di awal pembelian. Gimana, sudah jelas kan?

Terus di Shopback ada barang apa aja? Nah ini dia yang bikin SERU karena Shopback sudah bekerjasama dengan 173 situs toko online terpercaya di Indonesia. Contohnya? Pasti kalian sering dan engga asing kok, seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia, BliBli, Elevania dan masih banyak lainnya. Monggo liat-liat di sini.

Nah, udah kita bahas bareng-bareng tentang Shopback dengan cashback yang bikin ngiler. Kini saatnya untuk Berburu barang impian di Shopback saat Harbolnas! Yap, cocok buat hadiah natal atau kado akhir tahun buat orang tercinta atau buat diri sendiri. Apasih barag impian yang pengen kamu beli? Kalo aku, ada 3 barang impian nih. Let me tell you my story.





Paling suka sama jalan-jalan ke destinasi alam atau sejarah, menginjakkan kaki ke tempat baru, budaya baru, serta pengalaman baru. Kalo udah pergi, satu hal yang harus ada adalah : kamera. Karena, menurutku mengabadikan momen saat jalan-jalan itu asyik banget. Bisa buat bahan cerita atau kenangan buat diri sendiri atau buat orang lain, atau buat diceritain di blog ini.

Iya, aku punya kamera dengan spesifikasi lumayan buat motret ini-itu. Tapi satu yang menurutku mengganggu adalah : ukuran. Ya, kameraku termasuk gede dan berat, jadi dibawa kemana-mana pun kurang nyaman. Itulah kenapa aku pengen kamera action yang ukurannya super mungil nan unyu.

Kamera Action ini bisa dibeli di Bukalapak


Kamera action B-Pro inilah barang impian pertama di akhir tahun ini. Kamera ini terkenal dengan durability yang oke dan tahan banting. Udah waterproof pula, semisal mau ngerekam di bawah laut bareng ikan-ikan gitu kan asyik. Satu yang paling kepincut adalah : sudah beresolusi 4K which mean udah Full-HD yang pasti warnanya bakal jernih dan tajam. Bisa dibilang, kamera action ini kecil-kecil cabe rawit, nggigit!

Aku punya satu mimpi sebenarnya, pengen bisa ngevlog ala-ala vlogger beken di youtube gitu yang cuma pakai kamera action. Kalau punya kamera ini, janji bakal bikin vlog yang oke, meskipun orangnya engga oke. HAHA. Intinya, pengen mengabadikan momen lewat kamera action unyu ini.





Biola ini semacam impian yang selalu tertunda, dengan berbagai alasan, yang selalu berakhir dengan engga jadi beli. Alasan? Kadang financial, kadang belum siap, kadang ragu-ragu, padahal dari kecil punya satu mimpi yang masih terjaga sampai sekarang : bisa main biola.

Dengan artikel ini, seperti memanggil mimpi itu kembali. Dulu, waktu masih sekolah dibela-belain lho nabung dikit demi dikit, ngumpulin recehan, sampai akhirnya engga terkumpul uangnya karena jaman itu harga biola mahal. Biayanya engga terjangkau buat anak sekolahan macam diriku ini. Jadi cuma ngebayangin main biola lewat film kartun. Dulu ada kartun yang tokoh utamanya suka main biola, dan dia punya kekuatan pikiran, tapi lupa namanya siapa. Anyone know?

Biola klasik ini bisa dibeli di Bukalapak


Ini dia biola yang dari dulu selalu aku inginkan. Dengan warna cokelat muda yang glossy mengkilat, dengan lekukan khas biola, keliatan classy dan keren. Ukuran yang aku pilih 4/4 karena dari hasil browsing, ukuran segitu diperuntukkan orang dewasa. Jadi mari, mewujudkan mimpi barang impian sedari kecil. Aamiin!





Loh kenapa juicer? karena di tahun baru besok punya sebuah resolusi yang oke : punya badan dan stamina yang sehat bugar! Ya, Diko orangnya jarang makan sayur dan buah, maka engga heran kadang suka kena darah tinggi atau sering pusing. Setelah dikasih tau temen-temen, ternyata asupan buah sama sayur itu berpengaruh banget sama penyakit-penyakit itu. Hu, kalo lama-lama gini-gini terus, bisa bahaya kan ya jadi serem sendiri kalo dibayangin.

Sebenarnya, di rumah udah ada blender gitu yang dari bahan kaca. Tapi menurutku kurang praktis dan ampasnya banyak yang kebuang percuma, itulah kenapa alasan aku males bikin jus buah sayur. Beda sama juicer yang lebih praktis dan hasilnya lebih oke.

Juicer ini bisa dibeli di Blibli

Yeah, inilah penampakan juicer yang aku inginkan. Keliatan elegan dan futuristik banget ya bentukannya. Yakin, punya juicer ini bakal lebih sehat dan semangat buat mengkonsumsi sayur dan buah lebih banyak. Semoga resolusi tahun baru besok terealisasikan, bukan sekadar wacana belaka HAHA.








Harbolnas, selalu identik dengan diskon gila-gilaan. Harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember setiap tahun, selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Karena ratusan pemain e-commerce saling berlomba menggaet pelanggan dengan diskon yang menggiurkan. Event seperti ini dibuat untuk meningkatkan gairah inudstri e-commerce di Indonesia.

Nah, kenapa aku bilang harus belanja Harbolnas di Shopback, karena selain cashback yang bisa untung banget buat kita sebagai pembeli, di Shopback juga menghadirkan puluhan penawaran yang oke-oke. Salah satunya seperti ini :

  •     Harbolnas Flash Sale Serba Rp12.000
  •     12 Grand Prize
  •     Cashback Terbesar s/d 120%
  •     Ajak Teman Bonus iPhone X
  •     Kode Voucher Eksklusif up to 72% Off
  •     Gratis Ongkir
  •     Diskon
  •     Promo hari belanja online nasional dengan potongan diskon langsung hingga 50%
  •     Promo Harbolnas termurah dengan tajuk jual rugi, cuma stok yang disediakan terbatas.

Loh, ndak rugi apa ya Shopback, udah ngasih cashback eh nambah penawaran lain. Begitulah batinku HAHA. Mungkin karena Shopback ingin memanjakan pelanggannya, makanya dipuaskan dengan penawaran seperti itu. Kalo menurutku sih, sebagai pembeli aku merasa diuntungkan beli lewat shopback. Anyway, kamu bisa cek promo lainnya di sini. Intinya, belanja barang impianmu bakal lebih hemat dan untung lewat Shopback.

Terus, cara belanjanya gimana kak biar dapet cashbacknya?




Pertama kunjungi website www.Shopback.co.id bisa melalui website atau mobile. Lalu akan muncul banyak pilihan store. Misalnya kita akan memilih Lazada. Perlu diingat, harus mendaftar akun dulu menjadi member Shopback ya. Bila sudah masuk Lazada, pilih-pilih barang yang kamu inginkan.


Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack kamu dalam waktu 48 jam dengan status 'Tertunda". Jangan panik dulu ya, baca langkah selanjutnya. Status Cashback bakalan berubah dari 'Tertunda" menjadi "Bisa diklaim" setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan.

Kamu dapat menarik pembayaran setelah mengumpulkan Cashback yang bisa diklaim dengan catatan sudah terkumpul minimum Rp 50.000,00. Tarik cashback bisa melalui rekening CimbNiaga, BRI, BCA, BNI serta Mandiri.

TIPS :  Buat kamu yang suka belanja online di berbagai website e-commerce, jangan langsung belanja di websitenya namun buka dulu Shopback, biar dapat cashback hehe.






Melihat banyaknya keuntungan yang bisa kita dapat saat belanja Harbolnas di Shopback, berburu barang impian menjadi hal yang menyenangkan. Dengan sistem cashback serta berbagai penawaran yang ada, serta banyaknya webiste e-commerce yang bisa kita akses, menjadi pilihan yang tepat dan pas untuk aktifitas Harbolnas tahun ini.

Mari siapkan tabungan, dan berburu barang diskonan!

Post a Comment

  1. Juicernya keren sekali Diko, bisa buat bikin jus kesukaan

    ReplyDelete
  2. Semoga wishlistnya terkabul yaa kakk.. belanja di shopback emang bikin untung karena bisa dapet cashback..

    ReplyDelete
  3. Makin mantap aja ni shopback di akhir tahun

    ReplyDelete
  4. Barang impian bukannya i-phone 8 sama i-phone x dari si Mr. Kentang itu ya :( Hahaha.
    Yasudahlah ya, gagal dan nyerah disitu, kita berjuang si Shopback aja. :)

    ReplyDelete
  5. Keren banget Artikelnya.. suka banget sama Gambar Gambarnya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Author

Handikoo

Hello there!
I'm Handiko Rahman Pebrianto and just call me Diko. Absolutely awkward, proudest of nerd and geek. Serious Blogger.

Semarang, Indonesia.
click here to know more about me (also for partnership)
Contact : Handikorp@gmail.com

Subscribe

Terbaru