Karena Harbolnas adalah Surga!

Karena Harbolnas adalah Surga!

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 12 Desember, semua sosial media dari instagram, facebook apalagi twitter lagi rame banget ngomongin tentang Harbolnas. Segala promo dan diskon gede-gedean berkeliaran di sana-sini, seolah menghantui jiwa-jiwa rapuh yang nggak tahan liat diskonan, seperti diriku ini. Pokoknya, harga miring langsung sikat gan!

Fenomena Harbolnas di Indonesia ini menurutku unik lho, karena ada satu hari khusus yang ditetapkan sebagai hari nasional buat belanja secara online serempak di Indonesia. Kemarin abis baca artikel dari twitter, total ada 254 e-commerce di Indonesia yang ikut serta dalam Harbolnas kemarin. Semua pun didiskon, mulai dari gadget, kosmetik, sampai kaos yang dibanderol sampai 10 ribu doang. Gimana engga kalap?

Untuk menambah kemeriahan, aku mengusulkan Harbolnas tahun depan dibuat angka merah di kalender which mean jadi hari libur buat pekerja kantoran maupun anak sekolah. Jadi biar acara belanja-belanjanya maksimal gitu. NGAHAHA.

Kalo kamu, udah beli apa aja? 
Atau ndak beli apa-apa karena bingung sendiri mau belanja apa?
Atau ... ndak beli apa-apa karena lagi bokek?

Sama. HAHA.


Harbolnas Belum Usai

Ada satu yang menarik waktu lagi asyik baca-baca tweet di twitter kemarin. Satu tweet dengan hastag #RalaliGrosale menjelaskan kalau Ralali berbeda dengan yang lainnya. Kalau e-commerce lain heboh dengan segala macam diskon pas di Harbolnas doang yang cuma sehari, Ralali merayakan Harbolnas selama empat belas hari terhitung mulai tanggal 4-17 Desember 2017. Artinya, kita bisa merasakan Harbolnas selama 2 minggu!

Anyway, buat kamu yang nggak tau apa itu Ralali dan sistemnya, monggo baca tulisanku yang ini. Udah aku jabarin sekomplit-komplitnya : Memulai Usaha Muda dengan Ralali.

Oke, buat orang yang ketinggalan hype Harbolnas tanggal 12 kemarin, itu artinya masih ada waktu beberapa hari kedepan buat belanja dong! Tapi lalu mikir lagi, emang diskon Harbolnas di Ralali gede? tipu-tipu ndak nih? Tanpa pikir panjang langsung ngepoin websitenya dan nemu ini https://www.ralali.com/promo/flash-sale




WA, ADA FLASHSALE NYAMPE 72%!

Dari sekian barang menly seperti helm retro atau peralatan otomotif yang diskonnya gede, mengapa diriku ini lebih tertarik sama seperangkat pisau set dapur yang harganya cuma 21 rebo itu. Mungkin karena demen masak kali ya, jadi kepincut sama peralatan dapur.

Oh iya, uniknya flashsale ini dibagi menjadi 2 waktu dalam sehari. Rentang waktunya sekitar 3-4 jam gitu dan barangnya terbatas, jadi sebisa mungkin ready di depan layar laptop atau hape buat dapetin barang diskonan in.

Satu lagi yang oke menurutku adanya layanan ongkir gratis dengan syarat minimal belanja diatas 200 ribu rupiah. Mengingat banyak diskon dan flashsale di Ralali, kalopun mau borong banyak ngga khawatir di ongkos kirim yang biasanya mahal ye kan.


Oh iya kelupaan. Kalau borong banyak barang, masih bisa ikut kesempatan undian yang hadiahnya maknyus! Ada motor, tivi sama laptop. Kepoin di sini www.ralali.com/promo/undian-berhadiah


Harbolnas, Perlu Banget Belanja?

Depends on you. Kalau ada budget, belilah secukupnya jangan sampai ngutang sini situ cuma buat belanja Harbolnas. Namun mengingat momentum Harbolnas ini dengan banyak e-commerce memberi diskon gede-gedean, dan Ralali yang masih menawarkan Harbolnas sampai tanggal 17 Desember besok, ngga ada salahnya belanja di sini.

Karena apa? Karena Harbolnas adalah surga bagi para pecinta diskonan~


Post a Comment

  1. PERTAMAX niih hehe..
    harusnya emang harus begitu, adain tanggal khusus buat harbolnas, kek black friday gitu lah. jadi kita bisa siap2 ngumpulin budget buat beli target barang yang kita mu beli. hehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Author

Handikoo

Hello there!

I'm Handiko Rahman Pebrianto and just call me Diko. Absolutely awkward, proudest of nerd and geek. Serious Blogger.

Semarang, Indonesia.
click here to know more about me (also for partnership)
Contact : Handikorp@gmail.com

Subscribe

Terbaru

Followers