Artikel Terbaru

10/16/2018

#AksiSehatCeria Melawan Darah Rendah

#AksiSehatCeria Melawan Darah Rendah
"Yakin mau lanjut? Wajah lu pucet banget asli!" Saya cuma geleng-geleng kepala. Terik siang hari kala itu semakin panas, sedangkan saya harus meliput suatu acara blogger di luar ruangan. Sebenarnya saya sudah capek luar biasa dan badan rasanya seperti tak ada tenaga. Namun karena profesionalitas, saya tetap lanjutkan kerjaan saya. Semenit kemudian
3 comments
10/14/2018

Demi Batik, Saya Rela ke Pekalongan

Demi Batik, Saya Rela ke Pekalongan
Batik oh batik… Dari dulu saya suka semua hal tentang Batik. Entah kenapa tingkat kegantengan dan ke-pede-an saya meningkat drastis kalo lagi pakai Batik. Kalo Ibu saya liat saya pakai Batik, beliau bilang gini, “Guanteng mas. Cewe-cewe pasti kepincut semua.” Saya cuma senyum-senyum sendiri sambil mikir:  Cewe-cewe kepincut karena saya apa karena batiknya?
2 comments
10/04/2018

Belajar Investasi Reksa Dana Manulife, Ayo investasi!

Belajar Investasi Reksa Dana Manulife, Ayo investasi!
"Anak muda juga harus mikirin keuangan masa depan loh." Begitulah kira-kira kata teman saya, sewaktu kami ngobrol-ngobrol di sebuah kafe. Saya kesentil. Karena pengeluaran saya kadang bisa lebih besar dari pendapatan. Saya suka kalap : nabung kurang konsisten dan sering ngeluarin uang buat hal-hal yang nggak penting.
4 comments
10/04/2018

LinovHR: Aplikasi HRIS Indonesia yang Dapat Meningkatkan Manajemen Karyawanmu

LinovHR: Aplikasi HRIS Indonesia yang Dapat Meningkatkan Manajemen Karyawanmu
LinovHR aplikasi HRIS Indonesia dapat membantu setiap bisnis mendapatkan penanganan data yang lebih baik, sehingga data tersebut dapat memberikan gambaran besar dan nilai bisnis bagi organisasi. Aplikasi HRIS Indonesia ini hadir untuk membuat sejumlah besar laporan menjadi luar biasa. Berikut ini adalah beberapa laporan pada aplikasi HRIS Indonesia yang dap
0 comments
9/30/2018

A Moment to Remember : Sedikit Keberanian untuk Berubah

A Moment to Remember : Sedikit Keberanian untuk Berubah
Sebelum tahun 2018 datang, tepatnya sehari sebelum tanggal 1 Januari kemarin, saya ingat betul gimana rasanya galau segalau-galaunya. Bukan karena gebetan lagi gandengan sama cowok lain atau karena nggak punya duit. Kala itu saya ada di titik dimana saya ngerasa stuck . Serasa jalan di tempat. " Setahun ini aku ngapain aja ya? Kok ngga ada momen yang mem
11 comments
9/28/2018

Menguji Adrenalin di D'Pongs, Desa Wisata Baru di Semarang

Menguji Adrenalin di D'Pongs, Desa Wisata Baru di Semarang
Karena piknik itu asyik, apalagi bareng keluarga atau temen-temen. Seperti hari selasa kemarin, saya dan temen-temen blogger Semarang seru-seruan di destinasi wisata yang unik dan masih terbilang baru. Namanya d’Pongs , yang diambil dari singkatan sebuah Desa Pongangan di Semarang, tempat dimana wisata ini berada. Dengan tagline Wisata Keluarga, sepertinya m
2 comments
9/07/2018

Tentang Laptop Asus dan Kreatifitas Tanpa Batas

Tentang Laptop Asus dan Kreatifitas Tanpa Batas
Flashback 28 Agustus 2011 Bel istirahat berbunyi nyaring. Sebagian murid bergegas keluar kelas, beberapa masih di dalam. Suasana kelas tampak lengang, menyisakan beberapa murid dengan kegiatannya masing-masing; ada yang khusyuk makan siang dengan bekal dari rumah, ada yang tidur setelah pusing memikirkan materi matematika barusan, atau murid itu, sedang asyi
31 comments
9/02/2018

Tips-Tips Fashion Pria Saat Hangout

Tips-Tips Fashion Pria Saat Hangout
Halo guys! Kamu pernah bingung ketika hangout bareng teman-teman atau gebetan kamu, terus sibuk ngubek-ngubek lemari baju buat nyari outfit yang cocok? Nah, you’re come to the right place. Kali ini saya akan sharing tentang tips buat kamu para cowok buat tampil keren saat hangout!
0 comments
8/31/2018

Karena Racun Itu Bermula Dari Diri Sendiri

Karena Racun Itu Bermula Dari Diri Sendiri
"Heh, bakalan kudet lu! Ketinggalan banyak berita viral!" Saya hanya menanggapi teman saya dengan senyum kecut. Sudah terhitung seminggu penuh saya memutuskan untuk menonaktifkan sementara sosial media. Reaksi mereka beragam; ada yang khawatir kalau-kalau akun saya diretas, atau bahkan teman dekat saya, khawatir kalau saya mengalami depresi berat.
26 comments

Author

Handikoo

Hello there!

I'm Handiko Rahman Pebrianto and just call me Diko. Absolutely awkward, proudest of nerd and geek. Serious Blogger.

Semarang, Indonesia.
click here to know more about me (also for partnership)
Contact : Handikorp@gmail.com

Subscribe

Terbaru

Followers

by Handikoo.com