Artikel Pilihan

Artikel Sebelumnya

May 24, 2018

#Review Hosting24 - Web Hosting Harga Miring

#Review Hosting24 - Web Hosting Harga Miring
Banyak teman-teman saya yang selalu tanya, gimana sih cara ngeblog? Padahal modal ngeblog itu gampang banget kok. Kamu cuma butuh internet dan niat buat nulis. Setelah itu, cari platform yang gratis dulu seperti blogspot atau wordpress. Kalau udah jago, baru deh pakai web hosting Indonesia dan domain berbayar, biar terlihat makin profesional. :D Bebera
1 comments
May 17, 2018

Nuansa Ramadhan di Verve Bistro & Bar Semarang

Nuansa Ramadhan di Verve Bistro & Bar Semarang
Bulan Ramadhan telah tiba, bulan yang selalu dinanti-nanti setiap tahun bagi umat Islam. Tarawih bareng, bangun sahur, buka puasa bersama keluarga dan momen lainnya yang membuat suasana Ramadhan semakin "ngangenin".
0 comments
May 05, 2018

4 Menu Kreasiku dengan Skippy Peanut Butter

4 Menu Kreasiku dengan Skippy Peanut Butter
Bermula ketika melihat sebotol selai kacang berlabel SKIPPY di dalam kulkas, akhirnya saya mikir gini, " Hmmm... bisa ngga sih selai kacang dibikin apa gitu selain buat roti bakar? " dan berakhirlah seorang Diko dengan ide-ide yang mulai bermunculan di kepalanya. Dari ide yang terbilang oke seperti Churros isi selai kacang, sampai yang paling absurd
22 comments

Tuan Rumah

Handikoo

Hello there!

I'm Handiko Rahman Pebrianto and just call me Diko. Absolutely awkward, proudest of nerd and geek. Serious Blogger.

Semarang, Indonesia.
click here to know more about me (also for partnership)
Contact : Handikorp@gmail.com

Selamat Datang!

Selamat Datang!

Terbaru

Review Yummy App!

Laptop Impian Diko!

Kamu Pengunjung Ke-

Followers