Tips-Tips Fashion Pria Saat Hangout

Tips-Tips Fashion Pria Saat Hangout

Halo guys!
Kamu pernah bingung ketika hangout bareng teman-teman atau gebetan kamu, terus sibuk ngubek-ngubek lemari baju buat nyari outfit yang cocok? Nah, you’re come to the right place. Kali ini saya akan sharing tentang tips buat kamu para cowok buat tampil keren saat hangout!

Karena casual adalah kuncinya. Tampil dengan konsep casual atau santai adalah style fashion yang paling aman dan gampang untuk dipakai para cowok. Tampil casual saat hangout juga menunjukkan sifat yang easy going dan friendly. Namun perlu dicatat : casual bukan berarti sembarang pakaian dipakai ya, harus rapi dan berestetika. Seperti contoh sepatu kets, celana pendek pria dan lain sebagainya. Yuk simak tips-tips berikut ini!
Kaos
Kaos adalah pakaian yang paling nyaman dipakai bagi kamu adam. Bahannya yang halus dan ringan menjadi alasan utama kenapa sering dipakai saat nongkrong bareng teman-teman. Kaos yang tepat akan membuat seorang cowok terlihat cool, stylist, enak dipandang orang lain dan tentunya banyak lawan jenis yang tertarik.

Namun, bukan semua kaos terlihat keren dipakai saat nongkrong. Contohnya, seperti kaos sponsor partai banteng atau kaos hadiah beli cat dinding. Enggak keren cuy! Nah, ini dia beberapa tips tentang kaos yang keren :

  • Pakai kaos berukuran sesuai postur tubuh kamu. Apabila kamu kurus, hindari kaos dengan tipe skinny atau ketat. Pakailah yang sedikit over-size atau berlengan panjang (raglan). Dan bila tipe badan kamu punya otot lengan yang bagus, pakai yang berlengan pendek.
  • Pilih kaos dengan bahan yang halus dan menyerap keringat, seperti contoh Combed 30s atau 40s. Hindari kaos dengan bahan yang kasar dan tidak menyerap keringat. Bikin nggak nyaman dan aroma keringat yang bau!
  • Pilih kaos dengan desain sesuai dengan karakter kamu. Dimulai dari sablon kartun, tulisan atau corak pattern. Carilah yang benar-benar selera denganmu, agar tingkat ke-PD-an naik 100%.
  • Warna kaos juga harus diperhatikan dan jangan diabaikan. Seperti contohnya pria dengan kulit berwarna agak gelap, hindari kaos berwarna terang. Atau bila kamu ingin menonjolkan tubuh bagian atas, pilih warna-warna bernuansa gelap. Sebaliknya, apabila ingin lebih ingin menjadi pusat perhatian, pilih warna yang terang. Tapi ingat, jangan terlihat konyol ya~

Kemeja

Siapa bilang kemeja dipakai Cuma buat acara formal? Bisa banget kok buat casual look. Malah, tingkat kegantengan naik 134% muehehe. Pilihlah kemeja dengan pattern yang ceria dan trendy, seperti kotak-kotak atau animal print. Jangan lupa pakai kaos polos dan gulung lengan kemeja sampai siku. Terakhir, buka beberapa atau semua kancing kemeja. Kamu siap tampil kece maksimal!


Celana Pendek
Karena jaman sekarang sedang tren fashion pria pakai celana pendek. Dulu, banyak yang beranggapan kalau pakai celana pendek pria terkesan childish dan tidak sopan. Sekarang, malah sebaliknya! Celana pendek pria terlihat trendy, easy going dan nyantai abis! Pilihlah celana pendek dengan bahan chinos atau jeans agar terlihat makin keren badai!

Sepatu / Sandal
Alas kaki juga tak kalah pentingnya dalam tampilan fashion kasual. Meskipun konsep kasual sendiri punya arti santai, bukan berarti kita bisa pakai sandal jepit 10 ribuan. Well, kamu bisa pakai sepatu kets atau sepatu slop agar terlihat santai namun tetap keren. Selain itu bisa juga pakai sandal dengan jenis sepatu sandal atau sandal sport. Dijamin penampilanmu makin oke!

---

Akhir kata, pilihlah penampilan fashion dengan konsep kasual sesuai seleramu. Jangan takut eksplor semua gaya yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Misal kamu selalu pakai jeans, cobalah pakai celana pendek pria. Pokoknya, pakailah senyaman mungkin, maka percaya dirimu akan meningkat. Semoga artikel ini bisa membantu kamu, buat para pria yang sedang kebingungan memilih outfit untuk nongkrong bareng teman-teman atau gebetanmu. Good luck!

Post a Comment

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Author

Handikoo

Hello there!

I'm Handiko Rahman Pebrianto and just call me Diko. Absolutely awkward, proudest of nerd and geek. Serious Blogger.

Semarang, Indonesia.
click here to know more about me (also for partnership)
Contact : Handikorp@gmail.com

Subscribe

Terbaru

Followers