7 Rekomendasi Cara Tampil Lebih Modern dan Stylish

7 Rekomendasi Cara Tampil Lebih Modern dan Stylish

Dulu, saya cenderung kurang peduli dengan penampilan dan lebih suka tampil apa adanya dengan mengenakan pakaian apapun yang saya suka dan yang ada di lemari. Jarang sekali saya memilih pakaian berdasarkan kecocokan warna, gaya fashion, atau memilih pakaian dengan membayangkan terlebih dahulu bagaimana saya ingin terlihat. Ya, saya cenderung lebih suka tampil spontan.

Tapi sekarang tidak lagi! setelah melihat foto-foto lama dimana penampilan saya benar-benar terlihat tak menarik sama sekali, terutama jika dibandingkan dengan gaya pria modern saat ini. Saya jadi berpikir, betapa culun dan lucunya penampilan jadul tersebut. Berbekal smartphone, saya mencoba mencari beberapa tips fashion pria yang menarik, yang terlihat stylish, dan bergaya lebih modern.

Setelah browsing sana-sini, saya pun mendapatkan beberapa pelajaran penting untuk mengubah penampilan. Setidaknya, 7 rekomendasi cara tampil lebih modern dan stylish ini mewakili apa yang saya dapatkan setelah mencoba membaca beberapa tips di internet.

Jangan lupa mengenakan aksesoris, karena aksesoris bisa menyempurnakan penampilan
Cowok-cowok zaman dulu senang menggunakan jam tangan. Tapi saat ini, jam tangan sudah mulai banyak ditinggalkan. Padahal, jam tangan adalah salah satu contoh aksesoris yang bisa bikin cowok terlihat keren dan berkelas.

Selain mengenakan aksesoris, kita juga harus pandai memilih aksesoris. Contohnya tas. Ketika memilih tas, kita umumnya akan memilih seperti yang banyak orang pakai. Misalnya tas punggung (backpack).

Tapi jika ingin tampil menarik, kita justru disaranin buat mencari tas yang tidak pasaran, seperti tas selempang pria misalnya. Memilih tas yang berbeda dari kebanyakan pilihan orang akan bikin kita tampil berbeda dan akan terlihat lebih unik.

Berhentilah berpakaian seperti anak kecil dan berpakaianlah seperti orang dewasa
Apa sih perbedaan gaya berpakaian anak-anak dan orang dewasa? Berpakaian seperti orang dewasa bukan berarti kita harus berpakaian layaknya orang-orang tua. Tapi berpakaian lah dengan tepat. Misalnya, pilihlah warna pakaian berdasarkan warna kulit, belajarlah memadukan warna, dan pilihlah gaya berpakaian yang sederhana tapi stylish.

Sudah waktunya kamu meninggalkan kaos sablon
Dalam berbagai kesempatan, kita memang masih membutuhkan kaos sablon. Tapi jika ingin tampil casual dan menarik setiap hari, kamu perlu mempertimbangkan tampil dengan kaos polos. Coba saja tengok artis-artis dan orang-orang populer (model), mereka biasanya lebih suka mengenakan kaos polos dibandingkan dengan kaos-kaos bergambar yang cenderung kekanak-kanakan.

Ini waktunya kamu meninggalkan celana jeans robek-robek yang bisa bikin kamu terlihat tak terawat
Gaya fashion pria selanjutnya yang harus kita perhatikan jika ingin tampil modern dan stylish adalah bawahan atau celana yang kita kenakan.

Alih-alih mengenakan celana robek-robek dan celana yang kebesaran serta kedodoran, kamu akan lebih keren dan stylish jika memilih celana jeans branded yang bagus, pas (tidak kebesaran), rapi, dan bersih.


Tambah koleksi celanamu
Jika selama ini kamu hanya mengandalkan celana jeans untuk tampil dalam berbagai kesempatan, sudah waktunya kamu menambah koleksi celana. Belilah celana chino dan juga celana kain sebagai alternatif untuk tampil menarik dan casual dalam berbagai kesempatan.

Coba lihat ke arah kakimu, masihkah kamu suka pakai sandal?
Jika ingin terlihat stylish dan modern, ini saatnya kamu meninggalkan sandal. Apalagi jika selama ini kamu lebih suka memilih sandal jepit dibandingkan dengan sandal-sandal trendy berbahan kulit yang bagus dan keren.

Tapi sebagus apapun sendal, tetap tidak mampu mengalahkan penampilanmu saat memilih sneaker atau sepatu kulit.

Sederhana dan minimalis itu berbeda, pastikan kamu tampil sederhana tanpa terlihat berlebihan
Ada beberapa poin penting yang harus kamu ingat jika ingin tampil modern dan stylish. diantaranya adalah: pilihlah pakaian yang sederhana dan terbuat dari bahan-bahan halus serta bagus, yang bisa bikin kamu tampil bersahaja serta menonjol.

Rekomendasi tempat membeli fashion pria yang murah dan lengkap
Kalau kamu sudah mengambil keputusan dan siap untuk mengganti gaya dan penampilan. Dan, jika kamu butuh tambahan beberapa potong pakaian seperti kaos oblong atau kaos polos, sepatu, tas dan lain-lain, saya merekomendasikan toko online Bukalapak sebagai tempat belanja.

Toko online yang satu ini sudah menjadi favorit saya sejak lama karena 5 alasan utama berikut ini: Murah, koleksinya lengkap, banyak diskon dan promo, sering ngasih ongkos kirim gratis, dan bisa nego.

Post a Comment

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Author

Handikoo

Hello there!

I'm Handiko Rahman Pebrianto and just call me Diko. Absolutely awkward, proudest of nerd and geek. Serious Blogger.

Semarang, Indonesia.
click here to know more about me (also for partnership)
Contact : Handikorp@gmail.com

Subscribe

Terbaru

dumet School

Followers