10 Keuntungan Belanja Hemat saat Harbolnas

10 Keuntungan Belanja Hemat saat Harbolnas

Siapa yang tidak menantikan kehadiran Harbolnas? Bagi penggemar belanja online, Harbolnas menjadi momen wajib untuk diikuti. Pasalnya, lebih dari 200 e-commerce berpartisipasi di festival tersebut dengan menawarkan belanja hemat.

Tahun 2018, diperkirakan makin banyak e-commerce yang bergabung. Hal itu karena jumlah e-commerce meningkat setiap tahun. Dengan begitu, jumlah peminat atau konsumen Harbolnas pun mungkin bertambah.

Lalu, apa saja keuntungan belanja hemat saat Harbolnas? Apakah sama seperti belanja dengan diskon di hari biasa? Tentu saja tidak; Harbolnas menawarkan keuntungan berikut ini—yang tidak ditawarkan di hari biasa. Cari tau juga promo lengkap Harbolnas di https://www.shopback.co.id/harbolnas

1. Diskon Besar untuk Beragam Produk

sumber : Bairuindra.com

Diskon atau potongan harga memang tak hanya ditawarkan saat Harbolnas. Beberapa situs e-commerce kerapa menyediakan diskon di hari tertentu atau ketika weekend. Namun, diskonnya tidak seberapa besar. Itu pun hanya untuk produk tertentu.

Sebaliknya, saat Harbolnas, diskon besar diberikan untuk berbagai jenis produk. Bahkan, ada e-commerce yang menawarkan potongan harga di semua produknya. Dengan demikian, Anda bisa menghemat bujet belanja ketika Harbolnas.

2. Promo Lengkap dan Spesial

sumber : Tribunnews.com

Di momen Harbolnas, promo yang disediakan lebih lengkap. Anda bisa mendapatkan promo barang maupun jasa, semisal travel, tiket pesawat, serta kupon hotel. Untuk melihat info promo terbaik, silakan mengakses situs penyedia program cashback dan aggregator kupon. Salah satu caranya, dengan menyimak daftar lengkap promo Harbolnas di ShopBack.

3. Lebih Banyak Kesempatan Raih Voucher Berbonus Cashback
Anda pernah mendapatkan voucher? Voucher diartikan sebagai alat transaksi untuk menukarkan nilai tertentu dengan barang atau jasa. Biasanya, voucher memiliki jangka waktu pemakaian yang bervariasi. Dari mulai harian, mingguan, sampai bulanan.

Ketika pelaksanaan Harbolnas, jumlah voucher yang diedarkan e-commerce bertambah. Ini merupakan salah satu strategi mereka untuk menarik minat konsumen. Kalau Anda ingin mendapatkan voucher, carilah yang menawarkan cashback. Contohnya, membeli voucher tiket pesawat dan produk fesyen melalui situs ShopBack.

4. Pilihan Produk Lebih Beragam
Harbolnas yang diikuti ratusan merchant dan toko online menyuguhkan berbagai pilihan barang. Beberapa varian barangnya, antara lain fesyen, gadget, produk elektronik, aksesori motor, kosmetik, sampai tiket kereta api. Ada juga promo beli 1 gratis 1 untuk pembelian tiket bioskop, potongan harga layanan spa, dan juga voucher makan di tempat-tempat tertentu.

5. Cicilan Hingga 0% untuk Smartphone dan Handphone
Kapan lagi bisa mendapatkan cicilan hingga 0% selain di Harbolnas? Tentu, momen terbaiknya hanya di Harbolnas. Anda bisa pilih produk smartphone dan handphone apa saja di berbagai situs e-commerce dengan cicilan 0%.

Untuk mendapatkan program cicilan 0%, biasanya merchant mewajibkan Anda untuk memiliki kartu kredit. Beberapa merchant sudah bekerja sama dengan bank tertentu di Indonesia. Jadi, Anda tinggal menyesuaikan kriterianya. Atau bisa juga menggunakan kartu kredit virtual yang disediakan oleh e-commerce.

6. Bisa Beli Perlengkapan Bayi dengan Harga Murah
Siapa bilang, momen Harbolnas hanya dipadati produk fesyen dan gadget? Anda juga bisa membeli perlengkapan bayi dengan harga murah. Bahkan, beberapa merchant menawarkan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk bayi.

Lantas, perlengkapan apa saja yang paling banyak dijual saat Harbolnas? Anda bisa menemukan beragam promo untuk produk susu bayi, selimut, pakaian bayi, dan bantal.

7. Anda Bisa Nego Harga
Apakah Anda suka belanja di marketplace? Marketplace biasanya memiliki fitur nego harga yang bisa diandalkan saat Harbolnas. Artinya, calon pembeli boleh menawar harga barang dengan penjual.

Untuk memfasilitasi interaksi pembeli dan penjual, marketplace menyediakan fitur chat. Atau bisa juga dengan berkomunikasi langsung lewat nomor WhatsApp, telepon, dan Email.

8. Tawaran Gratis Ongkos Kirim
Ongkos kirim biasanya dihitung berdasarkan tarif ekspedisi yang dipilih konsumen. Nominal ongkos kirim bervariasi; tergantung jarak dan berat barang. Namun, ada juga jasa ekspedisi via travel. Jadi, biayanya setara dengan perjalanan satu orang ke daerah tertentu.

Ketika Harbolnas, beberapa e-commerce menghapuskan ongkos kirim. Meski begitu, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi agar mendapatkan gratis biaya kirim. Semisal, untuk pembelian minimal 2 produk, wilayah Jabodetabek, atau pembelian produk elektronik brand tertentu.

9. Pilihan Pembayaran yang Beragam
Belanja online lebih mudah karena menawarkan sistem pembayaran yang beragam. Anda bisa menggunakan kartu kredit dari bank rekanan, mobile banking, e-pay, atau transfer langsung lewat ATM. Bahkan, ada juga marketplace yang menyediakan pembayaran menggunakan voucher belanja. Menarik, bukan?

10. Diskon Bisa Dinikmati Mulai Pukul 12 Malam
Salah satu keistimewaan Harbolnas adalah jam belanja yang dimulai sejak pukul 12 malam di tanggal 12 Desember. Detik itu juga, berbagai promo, diskon, dan flash sale bisa Anda nikmati. Jadi, siap-siap begadang ya, untuk mendapatkan harga terbaik dari barang favorit Anda.

Itulah 10 keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari belanja hemat saat Harbolnas. Yuk, siapkan bujet untuk belanja mulai sekarang dan simak terus info promo lengkap di ShopBack.

Post a Comment

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Author

Handikoo

Hello there!

I'm Handiko Rahman Pebrianto and just call me Diko. Absolutely awkward, proudest of nerd and geek. Serious Blogger.

Semarang, Indonesia.
click here to know more about me (also for partnership)
Contact : Handikorp@gmail.com

Subscribe

Terbaru

dumet School

Followers