February 23, 2019

Program "Thank You Pelanggan", Acer Bagi-Bagi Cashback 10 Juta!


Persaingan dunia laptop jaman sekarang itu gila-gilaan. Brand-brand laptop saling kejar-kejaran buat mengeluarkan gawai penuh inovasi, tentu untuk merebut hati para pecinta teknologi. Salah satunya Acer, yang mulai ikut memanaskan dunia per-laptop-an di Indonesia. Memang, sepanas apa sih?

Aku tipe orang yang selalu mengikuti perkembangan laptop. Segala macam info dan berita tentang laptop selalu aku pantengin. Dan ketika 2 hari yang lalu aku diundang acara Acer, dengan riang aku terima. Dalam hati mikir, wah ada inovasi apalagi nih dari Acer?

Bertempat di kafe Nestcology Semarang di Jalan Tambora, kami para blogger dan media berkumpul dan siap menerima paparan materi dari pihak Acer. Antusiasme tak bisa disembunyikan dari wajah kami. Yang paling jelas sih ... mukaku hehe.

Selain karena Acer, alasan kenapa aku excited adalah Nestcology! Semua tentang kafe ini tuh nyenengin banget. Mulai dari interior, suasana sampai menunya yang unik. Itulah kenapa, setiap ada event di kafe ini selalu riang hehe. Acara dimulai dengan makan siang yang nikmat. Aku milih menu Triple Cheese Gordon Bleu dan Frozen Choco.


Setelah perut kenyang, inti acara dimulai. Hadir Mbak Erbie Winarto selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah, dan juga Mbak Anandita Puspitasari selaku Public Relations & Digital Marketing Acer Indonesia. Mereka berdua bakal jelasin tentang program baru Acer.


Hadiah dari Acer

Ternyata, Acer sudah memasuki usia ke 20 tahun tepat di 2019 ini. Jujur, aku baru tahu Acer udah selama itu berkecimpung di dunia gadget. 20 tahun itu bukan waktu yang singkat loh, ibarat manusia, Acer sudah dewasa dan udah ngerasain asam-manis kehidupan. Halah.


Usaha nggak akan mengkhianati hasil. Terbukti selama 20 tahun ini Acer menyabet penghargaan bergengsi. Seperti Indonesia Customer Satisfaction Award selama 10 tahun berturut-turut dan penghargaan Top Brand selama 12 tahun yang dinilai berdasarkan pilihan konsumen Indonesia. Keren!

Menurut mbak Erbie, dirinya sempat kaget karena Jawa Tengah khususnya Semarang, minat terhadap laptop Acer tinggi loh. Nah, sebagai ungkapan terimakasih atas kesetiaan para pelanggan, Acer Indonesia ngasih hadiah spesial berupa rangkaian promo spesial untuk pelanggan Indonesia.

Program yang diberi nama "Terima Kasih Pelanggan" ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori product consumers termasuk gaming series selama periode 1 Januari - 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia!



Terus, programnya ada apa aja?

Pertama, program Terima Kasih Pelanggan punya kejutan promo cashback sepuluh juta rupiah untuk pembelian laptop gaming yang gahar, Predator Triton 700! Nggak tanggung-tanggung loh, sampai 10 juta rupiah. Banyak amat yak!

Kedua, untuk setiap pembelian notebook seri thin & light melalui program Terima Kasih Pelanggan selama periode yang tersedia (1 Januari - 31 Maret 2019), pembeli akan mendapat bundle Office 365 dan windows 10 secara gratis. Ingat, versi yang asli dan orisinil ya bukan bajakan!

Ketiga, pelanggan Acer juga mendapat penawaran masa garansi sparepart dan service yang lebih panjang dari sebelumnya sampai tiga tahun. Kalo biasanya brand lain mentok service setahun, Acer memberikan kepuasan sampai 3 tahun.

Keempat, pelanggan akan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian Acer Nitro 5 dengan prosesor Intel Core i5 generasi 8, serta grafis GeForce GTX 1050 dengan harga spesial Rp. 11.699.000 saja! Dipotong 500 ribu dari harga aslinya loh. Untuk laptop gaming, harga 11 juta itu tergolong terjangkau dan affordable.

Kelima, ada juga promo khusus seri gaming berhadiah gaming gears seperti mouse gaming dan headset gaming seharga ratusan ribu hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality.


Parade Laptop Keren

Setelah menyimak serangkaian materi tentang program Terima Kasih Pelanggan dari Acer, kami "dipamerin" produk-produk unggulan dari Acer loh. Mau tau? Simak poto-poto dibawah ini!

Acer Predator, laptop segmen gaming. Ini limited edition, warnanya putih

Acer Swift 7, laptop paling tipis dan ringan di dunia

Acer Swift 5

Dari semua seri laptop di atas, yang paling menarik perhatianku itu yang Acer Swift 7. Sumpah, ukurannya tipissss banget dan ringan. Cocok banget buat dibawa kemana-mana. Tapi tunggu ya, karena seri light & thin ini belum rilis. Kabarnya, akan dirilis beberapa bulan kedepan.

Di akhir acara, ada pengundian doorprize berhadiah mouse gaming dan headset gaming. Alhamdulillah, aku dapat yang mouse gaming. Lumayan banget buat main game di laptopku. Kalo sudah datang, bakal aku review di blog ini hehe.

Wajah sumgringah sekaligus malu-malu dapet mouse gaming

We are Blogger Semarang!


Sabtu, 23 Februari 2019
Pukul 04:37
Pengen Frozen Choco lagi

2 comments:

  1. selamat yaa Diko dpt mouse canggih!

    ReplyDelete
  2. Tersanjung deh fotomodelnya meski penampakan tanganku doang wkk, btw congrat Y dpt doorprize kece badai

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search