March 27, 2019

Harga Headset Jabra Terbaik Beserta Spesifikasinya


Ketika kamu mendengarkan lagu atau menonton film di smartphone-mu, pasti tidak jarang kamu menggunakan headset. Ya, headset sangat berguna kalau kamu mau mendengarkan suara multimedia tanpa terganggu dengan suara bising di lingkungan sekitar. Semakin populernya, sudah lebih banyak perusahaan-perusahaan yang meluncurkan berbagai macam model dan tipe agar telinga konsumennya semakin dimanjakan.

Salah satu vendor ternama yang meluncurkan produk headset terbaik yaitu Jabra. Tidak sedikit orang yang memilih vendor tersebut karena harga headset Jabra memang terjangkau atau tidak terlalu mahal. Apalagi teknologi yang digunakannya sudah cukup memuaskan penggunanya.

Buat kamu yang mau mencari headset tapi memiliki anggaran terbatas, di bawah ini alternatif pilihan lain dari produk Jabra yang harganya masih terjangkau di bawah Rp 2 juta.



Jabra Talk 2

Produk keluaran Jabra ini sangat populer di pasaran. Bukan hanya karena dari harganya yang masih terjangkau, tapi juga dari kualitas audionya yang sudah sangat baik di kelasnya. Dengan menggunakan teknologi bluetooth versi 4.0, kamu tidak usah ribet lagi mengatur kabel yang terkadang cukup mengganggu, belum lagi kabelnya yang terlilit sampai kamu harus meluruskannya.

Adanya earhook serta eargels tentu membuat kamu merasa sangat nyaman saat memakainya, apalagi telinga tidak akan gampang sakit atau lelah meski kamu menggunakannya berlama-lama. Desainnya yang modern juga akan menambah penampilan semakin kece.

Harga headset Jabra yang hanya Rp 450.000 saja ini memiliki kemampuan baterai hingga 9 jam. Masih terjangkau, kan harganya dengan kualitas yang sangat bagus?


Jabra Sport Pace
Kebanyakan headset yang khusus untuk orang-orang yang suka olahraga memiliki harga yang mahal karena memang menggunakan teknologi dukungan tertentu. Tapi tidak buat Jabra Sport Pace yang harganya masih di bawah Rp 2 juta dan kualitas suaranya tidak kalah bagusnya.

Sama seperti model sebelumnya, headset ini juga menggunakan teknologi bluetooth tapi versinya yang lebih tinggi, yaitu versi 41. Bahannya yang sangat nyaman untuk ditelinga membuat aktivitas olahraga kamu tetap nyaman, apalagi diberikan fitur IP54 yang menjadikannya tahan dari air, guncangan, dan segala kondisi cuaca.

Hantaran audionya tidak usah diragukan lagi karena sangat jernih dan bass-nya yang kuat. Keunggulan lainnya adalah ketahanan daya baterainya. Dayanya bisa bertahan sampai 5 jam non stop, sehingga aktivitas olahraga kamu akan tetap seru ditemani produk Jabra ini. Harga headset Jabra ini dibanderol Rp 1.500.000.



Jabra BT2046
Mau harga headset Jabra yang jauh lebih murah dan terjangkau? Jabra BT2046 pilihan terbaiknya. Hanya Rp 229.000, kamu sudah mendapatkan headset yang memiliki kinerja yang sangat baik. Harganya yang ekonomis juga tidak membuat desainnya asal-asalan karena terlihat elegan dan modern. Cocok buat kamu yang mau tampil trendy di acara apa pun.

Modelnya yang berteknologi bluetooth, kamu akan semakin nyaman menggunakannya dan bisa melakukan semua panggilan dengan cara hands free. Jadi, saat kamu sedang berkendara, kamu tidak usah lagi memegang smartphone kamu yang sangat berbahaya untuk keselamatan berkendara kamu. Dari desain earhook-nya sendiri sudah sangat unik karena bisa disesuaikan dengan fleksibilitas kegunaanmu saja.

Dari banyaknya produk headset Jabra, bisa dilihat, kan harganya masih banyak yang terjangkau, bahkan di bawah Rp 2 juta. Tidak usah membeli headset yang harganya terlalu mahal kalau kamu sudah mendapatkan kualitas suara yang bagus dari harganya yang ekonomis.

Kamu yang masih mencari headset Jabra, bisa lihat di situs resmi Bukalapak. Harga headset Jabra yang ditawarkan oleh lapak-lapaknya masih terjangkau, apalagi juga banyak pilihan model yang bisa disesuaikan dengan gaya kamu. Karena menggunakan jasa pengirimannya yang terpercaya, kamu juga tidak usah khawatir lagi dalam proses pengirimannya.

Post a Comment

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search