March 21, 2019

YukStay, Bisa Sewa Apartemen!


YukStay adalah platform sewa apartemen co-living pertama di Indonesia. Pada saat ini, tinggal di Ibu Kota bukan hal yang tidak mungkin karena bisa dengan tinggal di apartemen. Hunian apartemen YukStay juga berusaha menyediakan apartemen yang jauh dari stigma negatif apartemen yang ribet dengan maintenance, gap antara penghuni unit lain, dan lain-lain.

YukStay memiliki tagline Home Away  From Home, atau #HomeAwayFromHome. Noun ini memiliki arti apartemen YukStay sebagai “rumah” yang “jauh dari rumah” dari kesan tagline ini, YukStay memiliki image deserver homy livingspace untuk semua tenant. Oleh sebab itu YukStay berdedikasi untuk menyediakan tempat tinggal di apartemen senyaman tinggal di rumah.


Dengan jumlah apartemen yang banyak dan tidak tersewa, YukStay bisa menjadi solusi. Pertama, YukStay dapat menjadi solusi bagi para owner apartemen yang memiliki apartemen kosong jadi bisa tersewa di YukStay. Kedua, Yukstay bisa menjadi solusi untuk para young professional untuk mendapatkan tempat tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi (ada 2 unit), Depok, dan Bogor (coming soon, dekat Cileungsi). Selain  itu, apartemen YukStay berada dekat jalan besar.

Penyewa YukStay tidak perlu khawatir akan tempat tinggal yang jauh dari tempat-tempat strategis, harus melewati gang-gang sempit dan pastinya aman dari tingkat kejahatan di jalanan seperti begal, pencopeta dan yang lainnya. Setiap apartemen YukStay setidaknya berada dekat pusat perbelanjaan, rumah sakit dan perkantoran.

Setiap fasilitas yang YukStay sediakan juga lengkap, ada fasilitas, gym, playground, jogging track, dan fasilitas olahraga lainnya seperti lapangan tennis dan basket. Namun tidak seluruh unit seragam memiliki setiap fasilitas itu dan yang pasti, apartemen YukStay memiliki  pool dan gym.

YukStay memiliki 3 jenis produk, apartemen whole unit, coliving dan kosan. Whole unit yaitu sewa apartemen seluruh ruangan alias satu unit. Untuk fasilitas tentu customer mendapatkan satu unit apartemen dengan fasiltias full furnished atau sudah terisi perabotan. Living room: berisi tv, sofa, meja; kitchen: kompor, gas, meja, kulkas; kamar: tempat tidur, meje belajar, lemari dan private bathroom.


Apartemen coliving,  yaitu konsep tinggal di apartemen dengan sharing dengan tenant yang lain. Sharing yang dimaksud, yaitu penyewa bisa tinggal di kamar private lengkap dengan segala perabotan di dalamnya, namun untuk living room, kitchen, bathroom (tergantung jenis unit, ada yang private bathroom dan shared bathroom) dan balkon bisa dinikmati seluruh penyewa yang ada dalam satu unit. Untuk sistem pembayaran, penyewa cukup membayar harga satu kamar.

Produk YukStay yang ketiga, yaitu kosan – dengan nama YukStay home hunian kosan yang super nyaman, tersedia living room, private bathroom dan parkir. Ketiga produk ini YukStay memiliki keunggulan masing-masing, namun saat ini kami sedang focus pada produk kedua, apartemen co-living. Mengapa? Karena produk ini baru di Indonesia dengan alternative harga sewa yang terjangkau, hamper sebesar harga sewa kosan namun bisa menikmati fasilitas  apartemen.

Target penyewa YukStay yaitu mulai dari young professional, excecutive, young family dan mahasiswa. Kategori young family, YukStay arahkan ke apartemen whole unit, karena tidak ada batas jumlah orang yang tinggal  dalam satu unit. Kategori mahasiswa bisa tinggal di apartemen karena dengan  budget yang sama dengan sewa kosan, ternyata YukStay bisa menyewakan tempat tinggal dengan fasilitas apartemen yang nyaman.


Selain itu, YukStay juga berada di kampus-kampus besar. Mulai dari area Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Tangerang, Serpong dan Depok. Jadi jika ada penyewa yang masih berkuliah, harga kamar apartemen YukStay juga masih terjangkau mengingat lokasinya yang dekat dengan kampus besar. Jika ada yang mau mencari apartemen dengan kategori wilayah, harga, dan tipe kamar (whole unit, co-living atau kosan) bisa dilakukan di website www.yukstay.com dengan mengaktifkan filter yang tersedia. YukStay saat ini juga sudah launching aplikasi yang bisa diakses dengan mendownloadnya di Google Playstore dan App Store.

Post a Comment

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search