December 19, 2018

Multi Inti Transport yang Jadi Andalan, Apa itu?




Pernahkah kamu pergi piknik bareng keluarga besar, atau rombongan temen sekantor? Nah, rencana piknik itu butuh banyak persiapan, mengingat pesertanya sampai puluhan orang. Salah satu yang harus direncanakan dengan matang adalah transportasi.

Armada transportasi yang dipilih pun harus memenuhi standar kenyamanan dan tentu, harga yang bersahabat. Terus, apa nggak sih rekomendasi jasa transportasi darat yang oke?

Salah satu perusahaan jasa yang bergerak di bidang transportasi darat yang sudah sejak lama dikenal adalah Multi Inti Transport atau MIT. MIT ini berada di bawah perusahaan Multi Inti Sarana Group atau MIS Group. MIT sudah berdiri semenjak tahun 2011. Perusahaan tersebut fokus pada pelayanan kebutuhan transportasi premium bagi korporasi. Ragamnyapun banyak mulai dari penyewaan kendaraan dinas, AJK atau antar jemput karyawan, serta layanan pengemudi dengan skala nasional.

Mengenal Multi Inti Transport Lebih Dalam
Perusahaan penyedia alat transportasi yang satu ini memiliki beberapa kelebihan. Kelebihannya antara lain mempunyai jaringan luas di kota-kota yang ada di Indonesia, bisa melayani dengan sigap, serta menawarkan jaminan keamanan yang mumpuni. Dengan begitu maka MIT bisa menjadi mitra terbaik bagi kamu semua. Adapun beberapa opsi yang ditawarkan oleh Multi Inti Transport antara lain sebagai berikut:

Bus Kalimaya
Bus Kalimaya atau premium bus adalah salah satu moda transportasi yang ditawarkan oleh MIT. Transportasi untuk berwisata ini dapat mengantarkan para wisatawan mengunjungi sejumlah tempat wisata terkenal. Dengan bus premium yang berkualitas, sudah bisa dipastikan jika kenyamanan wisatawan akan sangat terjaga. Selain itu untuk menambahkan kepuasan pelanggan maka MIT menyediakan jasa transportasi di bidang trucking dan logistik. Ada pula penyewaan kendaraan niaga seperti contohnya double, engkel, serta mobil box.

Passenger Car
Layanan selanjutnya yang ditawarkan oleh Multi Inti Transport yakni passenger car. Mobil yang disewakan yaitu Kijang Innova, Granmax, Terios, Avanza, Xenia, Toyota Alphard, hingga Mercedes Benz. Beberapa kendaraan lain juga bisa disewa tergantung pada kebutuhan pelanggannya. Adapun saat kamu menyewa kendaraan di MIT maka fasilitas yang akan didapatkan antara lain biaya penerbitan, biaya perpanjangan STNK dan KEUR, biaya perawatan, biaya perbaikan unit, layanan emergency call selama 24 jam penuh, kendaraan pengganti jika kendaraan yang disewa rusak atau bermasalah, serta asuransi. Asuransi yang disediakan adalah asuransi all risk dimana PA atau Personal Accidentnya maksimal Rp 10.000.000 serta TPL atau Third Party Liability dengan jumlah maksimal sebesar Rp 50.000.000.

Di atas kedua layanan tersebut, masih ada layanan komunikasi terbaru dari Multi Inti Transport bernama MIT SolCen atau MIT Solution Center. Media komunikasi tersebut aktif selama 24 jam lamanya setiap hari. Jadi kamu bisa memperoleh layanan emergency, servis, info mengenai penyewaan, asuransi, dan masih banyak lagi.

Adapun nomor yang dapat dihubungi yakni 0818891939. Untuk informasi lebih lanjut mengenai apa saja layanan dan detailnya maka kamu dapat mengunjungi website resminya di multiintisarana.com ataupun mendatangi kantor head officenya yang berada di Menara Taspen lantai 12 Suite 1202 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 2, Jakarta. Jika mau mendatangi gedung cabangnya juga ada di Bandung dan Semarang.

5 comments:

  1. Wah bener banget tuh Mbak. Memang kalau mau kemana gitu bareng sama keluarga besar itu suka repot masalah trasportasi

    ReplyDelete
  2. Kalau saya sendiri biasanya juga menyewa bus gitu kalau mau travelling sama keluarga besar

    ReplyDelete
  3. Wah ternyata sekarang sudah ada jasa itu ya. Jadi, nggak bingung lagi

    ReplyDelete
  4. Wah rekomendari banget nih jasa transportasinya kak. Thanks

    ReplyDelete
  5. Wah terima kasih nih kak atas informasinya. Sangat membantu saya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search