December 18, 2018

Toyota Venturer dengan Konfigurasi yang Eksotis

https://auto2000blob.azureedge.net/auto2000blob/wp-content/uploads/2017/01/490-1.jpg

Toyota Venturer merupakan MPV premium yang banyak digandrungi. Bukan Innova biasa, tapi MPV ini memiliki daya tarik baru yang membuatnya menduduki sebagai tipe tertinggi dari keluarga Innova.

Jika sebelumnya di keluarga Innova kelas tertinggi diduduki tipe Q, kini Toyota Venturer yang menduduki posisi tersebut. Aura dan penampilannya memang masih tampak terdapat gaya Innova, tapi kini dengan penampilan yang jauh lebih keren.

Seperti terlihat di web auto2000.co.id, mobil ini memang bisa langsung terasa sebagai MPV mewah bagi siapapun yang melihatnya. Dari sisi eksterior, kesan mewah dan elegan itu begitu terlihat. Desainnya sangat cantik dan membuatnya pantas dijuluki sebagai MPV dengan gaya yang eksotis.

Jika kita telusuri lebih jauh di situs Auto2000, penampilan luar yang sempurna itu semakin dipertegas dengan kondisi interior yang juga tak kalah mewah. Dan satu hal lagi, untuk memberikan performa terbaik, mesin Toyota Venturer dibekali dengan mesin kapasitas 2.0 liter untuk mesin bensin, dan mesin berkapasitas 2,4 liter untuk mesin diesel.

Gagah dan Berkelas
Siapapun yang naik Toyota Venturer pasti akan merasakan kenikmatan dan betapa gagahnya mobil ini. Sebelum kita memasuki mobil ini, kita lihat pada bagian grill begitu elegan. Ada headlamp dengan desain persegi panjang dan sudut yang tegas. Hal ini semakin mempertegas desain elegan mobil ini.

Jika kita teliti lebih jauh, pada bagian headlamp ini sudah menggunakan multi reflektor sehingga pancarannya menjadi lebih baik.

Tampak juga di gambar Toyota Venturer di web auto2000.co.id, mobil ini memiliki grill depan yang menarik dengan kombinasi frame bertingkat yang dibuat dengan aksen krom. Pada bagian sudutnya juga terdapat lampu kabut untuk bantuan pencahayaan ketika melewati jalanan berkabut.

Jika kita lihat dari sisi samping, terlihat body Toyota venturer cukup miring. Namun hal itu yang membuat konfigurasi desain mobil ini menjadi elegan ketika dilihat dari sisi depan. Hal ini juga memberikan kestabilan saat berkendara.

Sementara pada bagian belakang, Toyota Venturer memiliki lampu sein dan stop lamp dengan desain dipasang vertikal. Penataan tersebut sama dengan Innova sebelumnya, tapi tetap desain sisi belakang Venturer ini serasi dengan desain keseluruhan mobil ini.

Material Berkualitas
Kalau kamu datang ke dealer Auto2000, coba saja untuk masuk ke bagian dalam mobil Toyota Venturer ini agar bisa merasakan langsung rasanya. Kali pertama kamu masuk, kamu bisa merasakan bahan yang digunakan adalah kelas premium.

Kita mulai dari bagian dashboard mobil, ada aksen kayu yang membuat mobil ini memiliki kesan lebih mewah. Pada bagian speedometer juga didesain secara rapi dan tetap sejalan dengan konsep elegan yang dikedepankan mobil ini.

Di dashboard bagian tengah, juga terdapat beberapa tombol seperti untuk mengatur AC, LED maupun All Auto Window.

Kokoh dan Mantap
Beralih ke bagian performa, Toyota Venturer merupakan MPV yang memiliki tenaga besar. Bagi kamu yang sebelumnya sudah pernah memiliki Innova, pasti tahu betul mobil ini jarang rewel. Mobil ini juga sangat multifungsi karena siap dipakai untuk mengangkut banyak orang meski untuk medan yang tidak mudah.

Hal itu juga bisa langsung kamu rasakan pada Toyota Venturer ini. Mobil ini dilengkapi dengan suspensi Double wishbone. Juga terdapat stabilizer untuk membuat kendali kendaraan lebih oke.

Suspensi bagian belakang pun juga dilengkapi dengan tipe 4-link yang sudah dikombinasi dengan coil spring. Efeknya terasa mobil ini begitu tenang walaupun mungkin sedang melewati jalanan yang tidak rata.

Dengan performa yang begitu meyakinkan ini, tak salah jika kamu memilih Toyota Venturer. Segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat untuk mencoba langsung kelas tertinggi Innova ini.

Post a Comment

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search