July 17, 2019

Acer Day 2019, Bertabur 2222 Hadiah Sensasional!


Haloooo, apa kabar?

Posting kali ini aku mau cerita keseruan acara Acer Day yang baru saja diadakan kemarin, 15 Juli 2019. Bertempat di hotel Novotel Semarang, Aku dan sekitar 20 blogger Semarang dan sekitarnya hadir memeriahkan acara bertajuk roadshow “ACER DAY”. Wih, ada program apa lagi nih dari ACER? Mau bagi-bagi hadiah gede kayak sebelumnya?

Baca juga : Program “Thank You Pelanggan”, Acer Bagi-bagicashback 10 juta!

Ternyata perkiraanku salah, kali ini ACER nggak main-main buat ngasih yang special buat pelanggannya. Ada 2222 hadiah sensasional yang bisa kita dapatkan! Dengan hadiah utama paket wisata ke Korea. Wih, bisa ketemu Lee Min Hoo atau mbak-mbak Blackpink tuh, hihi.



2222 yang sensasional
Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Nino Wirawan, atau disapa Pak Nino selaku General Manager Acer Indonesia. Roadshow bertajuk ACER DAY 2019 ini sebagai bentuk perayaan Ulang Tahun ACER yang ke-20 tahun.
Tahun ini menjadi yang ke-tiga kalinya diadakan campaign “ACER DAY” karena antusiasme pelanggan yang besar. Yaiyalah, siapa coba yang nggak bahagia dikasih “kado” yang banyak?

Lah, emang “kado”nya apa aja sih?

Nah, dengan tagline Xtra Fun Xtra Good, Acer memberikan apresiasi pelanggannya dengan memberi “kado” berupa Acer Point Reward yang nantinya akan diundi dengan 2222 hadiah berupa : 2000 Nitro Backpack, 200 Predator Headset, 20 Laptop Swift 3 Acer Day Edition dan 2 Paket Wisata ke Korea.

Acer Point Reward ini bisa didapatkan setiap pembelian laptop Acer (Up to 2000 poin). Periode ini berlangsung dari tanggal 18 Juli sampai 30 September 2019. Setelah periode selesai, pada bulan Oktober akan mulai diundi dan diumumkan pemenangnya.
 

Jadi, makin besar poin yang kamu kumpulin, semakin besar juga buat dapetin hadiahnya! Pastikan kamu melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day.

Selain ribuan kado yang bikin ngiler, ada juga penawaran lain di hari Ulang Tahun Acer. Ada cashback hingga 2 juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk senilai 3,6 juta serta Office 365 RESMI selama tiga tahun.
 

Sampai sini, kalian udah ngerasa ngiler belom sama penawarannya? Kalo aku sih, iya banget!

Another “Surprise”
Acara dilanjutkan dengan sesi sharing oleh Bu Teresia, selaku Head Manager Product Acer Indonesia. Dengan tampil enerjik, beliau menjelaskan tentang produk terbaru dari ACER yang special dikeluarkan hanya saat periode “ACER DAY”.

ACER selalu memberikan inovasi, terbukti dari jajaran lini laptop yang dipamerkan kemarin sanggup membuatku berdecak kagum. Spesifikasi canggih serta desain yang disesuaikan dengan kategori pelanggan, mulai dari professional, pelajar maupun gamers, semua sanggup memenuhi kebutuhannya masing-masing.

Terbukti dengan beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut. Sekeren apa sih jajaran laptop ACER? Yuk, simak deskripsi di bawah ini :
 
 
Swift 3
Laptop slim and thin dari Acer ini ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan fleksiblel dengan desain stylist. Swift 3 hadir dengan 3 varian yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian swift 3 mendapatkan cashback 500 ribu rupiah.
Selain itu, khusus varian Swift 3 (SF314-41), Selain cashback akan mendapat pula hadiah langsung berupa satu unti printer Canon PIXMA. Laptop ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 6.499.000,-
 

Swift 7
Ini dia varian terbaru dari Acer, yang digadang-gadang sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia, namanya Acer Swift 7. Seketika dibuat jatuh hati sama laptop ini, karena keren bangeeet! (semoga suatu hari bisa punya ini aamiin).
Dengan bezel yang luar biasa tipis (9,95 mm) dan berat tidak sampai 1 Kg (890 gram) dan screen-to-body ratio 92%. Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren dan mengusung sistem fanless sehingga tidak berisik.
 
 
ConceptD
Dalam roadshow ini, ACER juga memperkenalkan untuk pertama kalinya yaitu ConceptD Series. Lini ini ditujukan untuk kreator yang ingin menghasilkan karya-karya inovatif yang didukung dengan gadget yang canggih.

Kelebihan dari laptop ini ada 4 poin, yaitu akurasi warna yang sangat presisi (100% Adobe RGB Color Garmbut dan dukungan Delta E<1,5, Performa yang gahar dengan prosesor + graphic card canggih, fanless serta desain yang unik.
Ada 2 varian ConceptD yaitu ConceptD 5 yang dibanderol Rp.29.999.000,- serta ConceptD 7 yang dibanderol Rp.49.999.000,-. Pilih sesuai kebutuhanmu ya guys~

Nitro 5
Lini laptop gaming yang ditujukan bagi para gamers, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan best in class secara performa dan harga.
Untuk para gamers, pada ACER DAY ini turut ditawarkan Nitro 5 dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga mulai dari 11 jutaan, ditambah cashback hingga 1 juta dan Free Nitro Mouse.
 

Nitro 7
Pada umumnya, laptop gaming hadir dengan body yang berat dan besar. Tidak dengan varian terbaru Acer ini. Acer memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51), laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini adalah pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 dibanderol dengan harga Rp. 17.499.000,-. Tergolong terjangkau untuk laptop gaming.

Nah, itu dia keseruan acara roadshow ACER DAY 2019 yang diadakan di kota Semarang. Rencananya, Roadshow ini akan berlanjut di 9 kota lainnya yang tersebar di Indonesia. Wih, Ulang Tahun ACER kali ini bener-bener sensasional promonya! Akhir kata, aku mau ngucapin Selamat Ulang Tahun ACER! Semoga tetap menjadi brand yang inovatif dan banyak memberi promo-promo menggiurkan, hehe.

2 comments:

  1. Semua laptopnya kece badaai, pengin ambil satu 🤗

    ReplyDelete
  2. Hari ini aku mau ikutan ACER Day di Surabayaaaa!
    Pastinya seru buanget ya Diko
    --bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search