September 25, 2019

4 Biskuit Kokola Favoritku, Bikin Nagih!

Semarang lagi musim pancaroba. Kadang pagi bisa cerah banget, menjelang sore langsung mendung dan angin berhembus kencang. Perubahan cuaca ini bikin mager alias males keluar rumah. Pengennya rebahan sambil ngemil aja hehe.

Ngomongin tentang ngemil, sekarang aku lagi suka banget ngemil guys. Ketika pulang kerja atau acara, paling nggak tahan buat mampir beli jajan di pinggir jalan. Siomay, cimol, bakso goreng, you named it. Terus sampai mikir, makan gini terus emang aman yah?

Sampai akhirnya Aku menemukan cemilan yang bikin nagih, dan yang penting halal dan aman. Namanya biskuit Kokola. Udah pernah denger belom?


Nah, kalau kamu mikir Kokola itu pemain baru di Industri makanan ringan di Indonesia, kamu salah banget! Karena tahun ini PT Mega Global Food Industry sudah menginjak umur 43 tahun. Coba ngacung, siapa yang belom tahu tentang Kokola?

Produk Kokola ini terkenal banget di daerah Jawa Timur loh. Saat ada acara hajatan atau lebaran, biskuit Kokola sering dijumpai. Kalo buat aku, jujur, baru beberapa minggu ini tahu ada cemilan enak ini. Kenapa enggak dari dulu aja taunyaaa? 


Kukis Butter.
Aku kenalin satu-satu yah Kokola favoritku, dimulai dari yang paling bikin nagih : Kukis Butter! Teksturnya crunchy namun lembut. Lalu rasa menteganya gurih dan berasa banget yang dipadukan dengan susu. Ini cocok banget dicelupin ke teh atau susu hangat.

Momen paling asyik menikmati kukis ini waktu pagi hari saat sarapan. Terus oke juga waktu baca buku atau waktu luang lainnya. Oh iya, semua produk Kokola sudah terverifikasi halal, jadi aman untuk dikonsumsi. Harganya kurang lebih 6 ribu rupiah. Worth to price!



Chocolate Wafer Cream.
Pilihan kedua jatuh kepada Wafer dengan krim rasa cokelat. Tekstur wafernya kriuk-kriuk, yang berpadu dengan cream cokelat yang lembut di dalamnya. Yang aku suka dari wafer ini, cokelatnya lebih berasa dan banyak daripada wafer cokelat lainnya.

Biskuit wafer ini kalo menurutku cemilan yang berat, jadi momen yang pas itu ketika ngerjain tugas atau kerjaan yang butuh waktu lama mantengin laptop. Chocolate Wafer Cream ini cocok sebagai pendampingnya. Cuma 4 ribuan doang guys.



Crackers Garlic Bread.
And here we goo... biskuit yang unik dan baru pertama kali aku coba : crackers rasa garlic bread. Sebagai informasi, produk ini adalah produk terlaris dari penjualan Kokola di Jawa Tengah loh guys. Mungkin karena rasanya yang unik dan enak, jadi bikin nagih!

Crackers-nya renyah, lalu ditaburi gula dan bumbu garlic bread yang somehow rasanya emang mirip garlic bread. Perpaduan gurih manis ini cocok banget dimakan ketika sore hari di teras rumah, sambil ditemani secangkir teh hangat. Perfecto!



Olezz Strawberry.
Last but not least, adalah biskuit unyu dengan kemasan warna pink ngejreng : Biskuit oles strawberry! Produk ini juga bikin melongo guys karena baru tau ada biskuit yang dibalur selai strawberry gini. Rasanya enak parah, manisnya pas dan lembut.

Sebenarnya masih ada banyaaak lagi produk lain dari Kokola yang ada di pasaran guys. Semoga di lain kesempatan bisa mencoba biskuit Kokola lainnya. Oh iya. Kokola bisa kamu cari di Hypermart, Giant, Hero, Lion Superindo, Carrefour, Yogya Toserba, Griya Toserba, Hari Hari, Naga Swalayan, Ramayana, dan e-commerce di seluruh Indonesia.

---

Fakta tentang Kokola
Buat kamu yang masih belum familier dengan Kokola, yuk coba simak beberapa fakta tentang Kokola berikut ini :

  • Kokola sendiri menggaet Mamah Dedeh dan Rhoma Irama sebagai bintang iklannya. Belakangan ini Kokola juga menggandeng Influencer di Indonesia yang lagi hits. Dan rumornya sih, bakalan ada seleb youtube yang dipilih sebagai Brand Ambassador Kokola. Wih, siapa yah?
  • Pecinta Kokola adalah Kokolaverz. 
  • Kokola aktif di sosial media seperti instagram (@biskuitkokola) dan twitter (@biskuit_kokola). Asyiknya, mereka sering ngadain kuis dan giveaway loh!
  • Sesuai taglinenya yaitu biskuit Halal dan Aman, Kokola sudah mengantongi sertifikat dari BPOM, MUI serta SNI.
Nah, segitu dulu postingan kali ini tentang Kokola. Selamat mencoba!

Post a Comment

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search