Artikel Pilihan

Artikel Sebelumnya

November 15, 2020

Blog Tembus 900K, Aku Nggak Percaya!

Blog Tembus 900K, Aku Nggak Percaya!
Masih nggak percaya, akhir tahun 2020 blog www.Handikoo.com udah dikunjungi 900 ribu pengunjung! Angka yang fantastis bagi blog yang jarang update posting sepert ini wkwk. Angka ini sekaligus bikin aku introspeksi diri : sudahkah aku bertanggungjawab sebagai blogger?
2 comments
October 30, 2020

Tentang Diko, Dunia Game dan Smartphone ASUS ROG Phone 3

Tentang Diko, Dunia Game dan Smartphone ASUS ROG Phone 3
"Welcome to the rumble arena! Ready to fight?" Suara yang membuat hati berdebar, karena sebentar lagi permainan dimulai! Aku memilih karakter digimon favoritku : patamon. Aku duduk dengan joystick di tangan. Kebisingan ruangan ini selalu membuat adrenalin semakin meningkat; segerombol bocah sebayaku tengah bersorak riuh memainkan game PS favorit mer
3 comments
September 28, 2020

Mari Jaga Kesehatan Jantung!

Mari Jaga Kesehatan Jantung!
Mens sana in corpore sano , di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Peribahasa yang udah nggak asing di telinga kita semua. Pepatah ini sering aku dengar dari jaman Sekolah Dasar, tepatnya pelajaran Olahraga. Guruku, namanya Pak Bambang (sampe sekarang masih inget wkwk) dulu sering bilang berkali-kali, kalau olahraga itu penting. At least melakukan
2 comments

Liburan ke Umbul Sidomukti saat Era Adaptasi Kebiasaan Baru. Seru Banget!

Liburan ke Umbul Sidomukti saat Era Adaptasi Kebiasaan Baru. Seru Banget!
Setelah piknik ke Bukit Cinta Rawa Pening dengan pemandangan danau yang cantik, hasrat pengen dolan masih belum tercukupi. Pasca ngelihat daftar destinasi wisata Kabupaten Semarang yang udah lolos rekomendasi ujicoba operasional di era New Normal (bisa lihat di sini ), rasanya hati pengen keliling wisata dari satu ke wisata lain. Sungguh sepertinya hamba ini
8 comments
August 30, 2020

iCreate.id - Cara Belanja Dekorasi dan Furniture Online yang Praktis!

iCreate.id - Cara Belanja Dekorasi dan Furniture Online yang Praktis!
Selama masa pandemi ini, kita lebih banyak menghabiskan aktivitas di rumah. Ini karena protokol kesehatan dari Pemerintah yang menganjurkan kita untuk stay at home . Mulai dari sekolah daring menggunakan zoom, work from home sampai aktivitas-aktivitas lain. Satu hal yang menarik adalah : kita jadi lebih sadar, kalau ternyata rumah yang nyaman itu bikin goodmo
14 comments
August 29, 2020

Si Laptop Bisnis Premium - ASUS ExpertBook B9450 (Part II)

Si Laptop Bisnis Premium - ASUS ExpertBook B9450 (Part II)
Halo, selamat datang di Part II tentang si laptop bisnis premium bernama ASUS ExpertBook B9450. Kalau kamu belum baca part sebelumnya, bisa baca di sini : ASUS ExpertBook B9450 (Part I) . Dalam part pertama, aku udah jelasin tentang sisi keamanan tingkat tinggi, mesin canggih dan audio/video berkualitas jernih dengan sinyal yang stabil.
1 comments
August 27, 2020

Si Laptop Bisnis Premium - ASUS ExpertBook B9450 (Part I)

Si Laptop Bisnis Premium - ASUS ExpertBook B9450 (Part I)
Sebuah perangkat kerja seperti laptop dengan spesifikasi yang mumpuni, bagi sebagian karyawan perusahaan dan para pebisnis adalah hal yang mutlak! Bayangin aja, dengan aktifitas pekerjaan mereka di kantor yang bertubi-tubi, serta pekerjaan luar kantor atau dinas luar kota, laptop canggih dengan mobilitas tinggi adalah jawabannya.
0 comments
July 27, 2020

3 Hal yang Harus Kamu Ketahui Selama New Normal

3 Hal yang Harus Kamu Ketahui Selama New Normal
Tak terasa sudah memasuki hampir 200 hari semenjak virus covid-19 ditetapkan sebagai pandemi global. Selama hampir 4 bulan itu juga saya dan keluarga melakukan karantina mandiri #DiRumahAja sesuai anjuran protokol pemerintah. Saya pun, mau tidak mau melakukan aktivitas kerja work from home. Demi keselamatan, saya tetep patuh dan taat anjuran pemerintah.
2 comments
May 23, 2020

7 Alasan ASUS VivoBook S14 (S433) itu Trendy Banget!

7 Alasan ASUS VivoBook S14 (S433) itu Trendy Banget!
Hello what's up! D engan intonasi asyik dan ceria, sapaan ini sering dilontarkan anak-anak milenial sekarang. Mereka, yang mengaku sebagai milenial, adalah pembaharuan. Gaya hidup mereka dekat dengan gawai yang berteknologi, suka mengolah kreativitas dengan menciptakan konten kreatif dan juga gemar berkolaborasi. ASUS, datang dengan seri "VivoBook&quo
0 comments
February 24, 2020

Aku Jatuh Cinta dengan OYO Hotels dan ini 7 Alasan di Baliknya!

Aku Jatuh Cinta dengan OYO Hotels dan ini 7 Alasan di Baliknya!
D ulu aku selalu membayangkan kalau traveling itu menguras banyak waktu dan tenaga, pun merogoh kocek dalam-dalam perihal tetek-bengek transportasi, konsumsi dan yang krusial adalah urusan menginap. Jadi ketika temen-temenku pergi melancong, dalam hati aku mikir, "emang apa enaknya sih traveling, dibanding rebahan di kasur?"
20 comments
February 05, 2020

HACKTIV8 Online Program - Inovasi Teknologi di Dunia Pendidikan Indonesia

HACKTIV8 Online Program - Inovasi Teknologi di Dunia Pendidikan Indonesia
I ndonesia tengah memasuki fase babak baru : revolusi digital atau mengambil istilah milenialnya, Industri 4.0 (bisa dibaca dengan  four point zero atau four point O).  Pengunaan Internet of Things (IoT), big data, cloud database, blockchain dan sebagainya telah dipastikan mengubah pola kehidupan masyarakat Indonesia. Indonesia tak perlu menunggu sampai satu ab
3 comments
January 26, 2020

Cerita yang Ada di 5 Lagu Ambyar Didi Kempot, Sudah Tahu Belum?

Cerita yang Ada di 5 Lagu Ambyar Didi Kempot, Sudah Tahu Belum?
Siapa yang nggak kenal dengan lagu-lagu berbahasa jawa dengan penuh kegalauan karya Didi Kempot ? Penyanyi campursari yang sering dikenal dengan nama The Godfather of Broken Heart ini nyatanya sukses digandrungi banyak lapis masyarakat, bukan cuma generasi angkatan lama namun dicintai juga oleh generasi milenial!
0 comments
January 25, 2020

Tanya Dokter THT Tentang Langkah Mengatasi Penyakit Vertigo yang Kambuh

Tanya Dokter THT Tentang Langkah Mengatasi Penyakit Vertigo yang Kambuh
Mungkin kamu pernah mengalami kondisi yaitu sakit kepala, namun tidak sekedar pusing, melainkan merasa apa yang ada di sekitar tersebut berputar-putar. Waspadai karena bisa jadi ini adalah gejala bahwa kamu tengah terkena vertigo. Umumnya vertigo ini bisa terjadi pada siapa saja, mereka akan mengalami rasa berputar-putar sehingga mengganggu keseimbangan, ta
1 comments
January 18, 2020

Alasan Kamu Harus Beli Bunga di FlowerAdvisor

Alasan Kamu Harus Beli Bunga di FlowerAdvisor
“Flowers don’t worry about how they’re going to bloom.  They just open up and turn toward the light and that makes them beautiful.”  – Jim Carrey L elaki adalah sosok mahluk yang identik dengan kejantanan. Sebaliknya, bunga adalah simbol feminim, akrab dengan dunia kewanitaan. Apabila keduanya disatukan, mungkin terlihat "tidak biasa" bagi sebagian pah
18 comments

Tuan Rumah

Handikoo

Hello there!

I'm Handiko Rahman Pebrianto and just call me Diko. Absolutely awkward, proudest of nerd and geek. Serious Blogger.

Semarang, Indonesia.
click here to know more about me (also for partnership)
Contact : Handikorp@gmail.com

Selamat Datang!

Selamat Datang!

Terbaru

Review Yummy App!

Laptop Impian Diko!

Arsip Blog

Kamu Pengunjung Ke-

Followers

by Handikoo.com