January 7, 2020

Gunakan Minyak Goreng Sehat untuk Program Diet!


Kamu sedang melakukan program diet yang sering dikaitkan dengan mengurangi porsi makanan yang dimasak dengan cara digoreng maupun ditumis? Anggapan bahwa makanan yang diolah dengan cara digoreng maupun ditumis mampu menghasilkan lemak serta senyawa lainnya akan membuat kegiatan program diet yang sudah diatur akan menjadi gagal. 

Usut demi usut, ada beberapa jenis minyak goreng sehat yang mampu membantumu meluruskan niat mengikuti program diet. Apa minyak goreng yang bisa digunakan untuk diet? Minyak goreng yang sehat untuk program diet adalah minyak kelapa. 

Fakta-fakta mengenai minyak kelapa terbaik untuk diet
Perlu untuk kamu ketahui, bahwa minyak goreng tidak hanya menjadi media penghantar panas di dalam masakan. Minyak kelapa ini bisa digunakan untuk menurunkan BB kamu. Inilah fakta-fakta kandungan minyak kelapa yang cocok untuk diet, diantaranya sebagai berikut: 


1. Jenis lemak jenuh sehat adalah asam lemak 
Minyak kelapa diolah dari buah kelapa segar yang memiliki kandungan yaitu asam lemak rantai sedang yang cukup besar, sehingga tidak mampu disimpan ke dalam jaringan lemak layaknya asam lemak rantai panjang.

Hal yang telah disebutkan sebelumnya mampu membuat minyak kelapa menjadi media penurunan berat badan. Bahkan, tidak hanya itu asam lemak yang terkandung di minyak kelapa butuh  energi tinggi untuk dapat dicerna oleh tubuh. Hal ini mampu mendorong tubuh membakar energi lebih banyak. Efeknya adalah berat badan menurun.

2. Lemak jenuh yang ada, mampu diserap tubuh
Kandungan minyak kelapa yaitu chain triglycerides yang ada merupakan suatu keunikan tersendiri. Lemak ini mampu untuk diserap mudah dalam saluran pencernaan tubuh dan bisa disalurkan ke hati untuk menciptakan energi agar tidak tertumpuk di area perut. 

3. Merangsang metabolisme dan meingkatkan energi 
Pada saat metabolisme meningkat maka tubuh memiliki kemampuan untuk melakukan pembakaraan lemak yang sangat tinggi, hal ini akan membuat kondisi berat badan kamu tetap berjalan dengan stabil. 

4. Mengurangi nafsu makan 
Asam lemak rantai sedang yang ada di dalam minyak kelapa mampu membantu mengurangi nafsu makan. Dengan adanya hal ini, Kamu akan sedikit mengurangi porsi makan dalam sehari-hari. Tentunya nafsu makanmu akan lebih mudah untuk terkontrol. 

5. Mengurangi lemak-lemak area perut 
Minyak kelapa yang kamu gunakan bisa membantu mengurangi tumpukan lemak yang ada pada area perut. 


Harga Minyak Kelapa Barco 

Kamu ingin membeli persediaan minyak goreng kelapa murah dengan merk barco sebagai langkah menjalankan program diet. Tenang saja, JD.ID akan tetap memberikan harga terbaik untuk konsumennya. Inilah harga dari minyak goreng barco. 

Minyak goreng barco dirigen 5L  -  Rp.135.000
Minyak goreng kelapa barco botol 1L  -  Rp. 34.500
Minyak goreng kelapa barco pouch 1L   -  Rp. 32.000
Minyak goreng kelapa barco botol 2L   -  Rp. 61.000
Minyak goreng kelapa barco pouch 2L   -  Rp. 60.000

Cukup murah sekali bukan? Mari borong minyak goreng kelapa untuk menjalankan program diet yang sedang kamu jalankan. Jangan sampai lewatkan kesempatan emas yang ada saat ini. 

Kamu bisa mendapatkan kesempatan emas ini hanya dengan download aplikasi dari JD.ID dan knjungi website dari JD.ID. Dapatkan berbagai macam produk yang Anda inginkan hanya melalui JD.ID. Toko online terpercaya di Indonesia memberikan banyak penawaran fasilitas menarik yang mampu membuat kamu tertarik. Ditambah lagi dengan banyaknya promo-promo untuk setiap barang yang dibeli. 

Post a Comment

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search