January 5, 2020

Harga Agya Jakarta Tiap Tipe dan Perkiraan Cicilan

Harga Toyota Agya Baru OTR Jakarta - Update 25 April 2020

Sudah sejak lama Toyota menjadi salah satu produsen mobil yang dicintai masyarakat Indonesia. Salah satu mobil yang banyak digunakan adalah Agya. Mobil yang satu ini memiliki spesifikasi  berupa tempat duduk dengan 5 kursi, mesin 1197 cc, tenaga mobil ini adalah 87 hp, transmisi mobil ada yang otomatis serta manual.Mobil yang satu ini memiliki ukuran sedang sehingga begitu apik ketika dipakai oleh pria maupun wanita. Anda mungkin penasan mengenai Harga Agya Jakarta.

Mobil yang satu ini memang begitu menarik dari segi desain, apalagi mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Untuk Anda yang penasaran mengenai  Harga Agya Jakarta berikut ulasannya

Harga mobil Toyota Agya dan perkiraan simulasi cicilan

Harga Toyota Agya Jakarta berada di kisaran Rp 143jt - Rp 163jt. Harga mobil tersebut terbilang terjangkau apalagi dengan spesifikasi yang dimiliki mobil ini.  Harga Toyota Agya sendiri dibedakan dalam beberapa tipe mobil diantaranya:
● Toyota Agya  dengan tipe  1.0 G M/T memiliki kisaran  harga  Rp 143.300.000
● Toyota Agya  tipe 1.2 G A/T TRD  memiliki kisaran  harga  Rp 163.700.000
● Toyota Agya tipe 1.2 G M/T TRD memiliki kisaran  harga  Rp 150.600.000
● Toyota Agya tipe 1.2 G A/T memiliki kisaran  harga  Rp 159.400.000
● Sedangkan untuk Toyota Agya dengan tipe 1.2 G A/T TRD memiliki kisaran  harga  Rp 163.700.000

Harga Agya Jakarta memang terbilang cukup terjangkau. Namun, jika Anda masih berpikir bahwa harga tersebut masih cukup memberatkan, Anda bisa membayar dengan metode cicilan. Untuk kisaran Harga mobil Agya dengan metode cicilan ini umumnya jika dibayar dengan metode cicilan dengan ketentuan DP sebesar mulai dari 35 juta maka angsuran yang perlu dibayarkan per bulannya adalah 3 juta dengan tenor selama 60 bulan.

Namun, tentu kisaran harga ini akan berubah tergantung tipe mobil, besarnya cicilan per bulan serta tenor yang Anda ambil untuk membayar Harga Agya Jakarta tersebut.

Toyota Agya sendiri memang dicintai karena harganya yang cukup terjangkau untuk ukuran mobil dengan spesifikasi yang terbilang lengkap. Bagi Anda yang memiliki keluarga kecil, mobil ini sangat pas untuk Anda miliki.

Dengan ukurannya yang sedang tersebut, menjadikan mobil ini lebih mudah untuk ditempatkan pada rumah dengan ukuran lahan parkir yang tidak terlalu luas. Harga mobil Toyota Jakarta di atas tentu bisa berubah sewaktu-waktu terutama jika Anda memutuskan untuk membayar mobil ini dengan cara mencicil. Harga Agya Jakarta dengan metode pembayaran cash dan cicil tentu saja berbeda. keduanya memiliki keunggulan masing-masing.

Jika membeli mobil Toyota Agya dengan cash, Anda dapat membayar hanya sejumlah kisaran yang sudah dicantumkan di atas. Namun, jika Anda membayar dengan metode cicilan, maka harganya tentu akan lebih mahal jika ditotalkan. Tapi, membayar dengan metode mencicil sendiri dianggap lebih meringankan. Anda tidak perlu menyiapkan uang ratusan juta untuk membeli mobil tersebut. Anda hanya perlu membayarkan DP sedangkan sisa dari total Harga mobil Agya Jakarta pun dibayarkan secara angsur atau mencicil setiap bulannya.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil Toyota Agya, Anda bisa membelinya di Astrido. Sedangkan Anda yang ingin melihat Harga Agya Jakarta Anda bisa langsung mengunjungi website Astrido untuk mencari tahu kisaran harga Toyota Agya Jakarta. Di dalam website tersebut juga dicantumkan simulasi cicilan sehingga Anda tahu berapa uang yang harus dikeluarkan selama proses cicilan mobil tersebut. atau Anda juga bisa datang langsung ke dealer
Astrido yang ada di Jakarta maupun kota lainnya.

Post a Comment

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search