January 5, 2020

Ketahui Lokasi dan Cara Transaksi di Dealer Toyota Cibiru

Profit Tergerus, Auto2000 Ganti Pucuk Pimpinan – Portal Industri ...

Untuk mendapatkan mobil atau kendaraan roda empat kini semakin mudah karena sudah hadir dealer Toyota Cibiru bagi mereka yang tinggal di kecamatan Cibiru Kota Bandung, Jawa Barat. Dealer resmi cabang dari Auto2000 ini melayani berbagai jenis transaksi kendaraan otomotif seperti service dan perbaikan, penjualan suku cadang serta transaksi beli mobil baru.

Tempat dealer mobil Toyota di Cibiru ini didukung oleh pelayanan yang sangat mumpuni. Anda bisa mendapatkan gratis snack saat menunggu mobil Anda diservis serta menikmati tayangan televisi yang disediakan. Anda juga bisa membeli makanan dan minuman yang ada di kantinnya. Jika ini pertama kalinya Anda berkunjung ke Dealer Toyota Cibiru, berikut ini hal yang perlu diketahui.

Lokasi Dealer

Anda bisa mengunjungi lokasi Dealer Toyota Cibiru cabang Auto2000 yang berada di jalan Soekarno-Hatta nomor 759 daerah Cipadung Kidul. Lokasi jalan ini masuk ke dalam kecamatan Cibiru, Kota Bandung. Hal yang menarik adalah dealer resmi Auto2000 di Cibiru buka setiap hari dari pukul 8 pagi, kecuali untuk hari Minggu yang buka pukul 9 pagi hingga sore hari.

Pada hari-hari biasa yakni Senin sampai Jumat maka dealer mobil Toyota Cibiru buka sampai pukul 4 sore. Namun untuk hari Sabtu dan Minggu hanya buka sampai pukul 3 sore saja. Anda sebaiknya mendatangi lokasi dealer sejak pagi untuk menghindari antrian yang membludak. Apabila ingin lebih mudah, Anda bisa mengambil antrian melalui online lewat platform Digiroom sehingga Anda tinggal datang sesuai antrian saja. Nomor telepon ke dealer mobil Toyota Cibiru Auto2000 yakni (022) 7802000.

Cara Pembelian Melalui Online

Dealer Toyota Cibiru yang menjadi salah satu cabang dari Auto2000 juga menawarkan fasilitas untuk bertransaksi pembelian mobil secara online lewat Digiroom. Digiroom yang digagas oleh Auto2000 ini adalah perwujudan dari keinginan one stop solution untuk memudahkan para konsumen dalam menjangkau tawaran menarik Auto2000 melalui smartphone saja. Untuk bertransaksi pembelian mobil melalui Digiroom, berikut langkah langkahnya:

1. Kunjungi website resmi Auto2000 di www.auto2000.co.id

2. Masuk ke platform menggunakan akun Google maupun Facebook

3. Selanjutnya Anda bisa melakukan window shopping untuk memilih mobil yang diinginkan.

4. Anda bisa melihat simulasi atau perkiraan kredit sesuai dengan harga mobil, masa tenor serta DP yang diambil melalui perusahaan leasing yang telah bekerjasama dengan dealer Auto2000.

5. Apabila sedang ada promo menarik, masukkan kode promo tersebut ke dalam website dan dapatkan keuntungan yang ditawarkan

6. Upload dokumen yang diminta oleh sistem jika ingin melanjutkan proses pembelian mobil baru dari Toyota. Dokumen yang biasanya dibutuhkan adalah dokumen data diri seperti KTP. Hal menariknya adalah Anda tidak perlu dipusingkan untuk mengisi data di formulir karena ketika KTP berhasil diupload, maka sistem akan langsung mengisi formulir melalui teknologi OCR (Optical Character Recognition).

7. Apabila data yang diinputkan sudah benar, tinggal tanda tangan digital melalui OTP.

8. Selanjutnya pilih metode pembayaran yang diinginkan. Ada empat metode pembayaran yang tersedia yakni leasing, kredit card, transfer bank serta virtual account. Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan apabila bertransaksi pembelian mobil melalui platform Digiroom milik Auto2000. Anda bisa memilih pembayaran secara tunai maupun kredit dengan skema cicilan yang
sangat nyaman dan tidak memberatkan. Ada banyak varian mobil Toyota yang ditawarkan di platform dengan harga yang kompetitif. Belum lagi adanya fasilitas simulasi cicilan pembayaran akan membuat Anda semakin mudah ketika memperhitungkan kemampuan bayar.

Post a Comment

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search