September 1, 2020

Toyota Corolla Cross, SUV dengan Tampilan Gahar yang Menawan

VIDEO] Detil Lengkap SUV Kompak Toyota Corolla Cross Terbaru


Toyota Corolla Cross baru saya resmi diluncurkan di Indonesia secara virtual, melalui chanel resmi Youtube Toyota Indonesia, pada tanggal 7 Agustus 2020 kemarin. Sebagai penggemar koleksi SUV Toyota, tentu ini adalah momen yang ditunggu-tunggu!


Hadir dengan konsep Simple dan Stylish with Urban Sleek Look, Toyota Corolla Cross datang dengan gaya SUV yang terkesan sportif dan elegan menjad satu. Gahar namun juga terasa menawan. Dilengkapi dengan teknologi modern yang mengagumkan, dan juga nilai fungsionalitas tinggi, yang menjadikan Toyota Corolla Cross cocok dipakai oleh anak muda yang pengen selalu tampil penuh gaya dan berkelas.


SUV dengan kapasitas 5 penumpang ini menyematkan ciri khas dari sebuah “Corolla” yang penuh tenaga dan dinamik. Bodinya terlihat kompak dan ringkan, yang memberikan ruang kabin memadai dan nyaman. Termasuk memastikan volume bagasi yang lapang dan ketinggian lantai yang pas untuk mempermudah akses memasukkan barang.


Informasi menarik, nama “Corolla” sendiri sejatinya bukanlah satu nama baru. Corolla sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1970-an dalam bentuk sedan. Baru kali ini, nama Corolla di Indonesia hadir dengan inovasi baru dengan bentuk “SUV”. Canggih ya?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, banyak beragam fitur yang disematkan guna memanjakan kenyamanan pengguna. Toyota Corolla Cross menawarkan fitur canggih seperti steering switch, MID 4,2 inchi, Bluetooth, NFC, voice command, miracast, head unit 9 inchi IPS display dilengkapi radio, rain sensor dan pengaturan posisi duduk 6 arah secara elektrik di model hibrida. 

NFC adalah fitur yang menurutku cukup unik di Toyota Corolla Cross, yang mana jadi satu-satunya mobil di Indonesia yang punya fitur ini. NFC berfungsi untuk bisa mengecek saldo kartu uang elektronik dan bertransaksi. Terkesan sepele, namun sangat berguna terutama saat ingin mengecek saldo kartu uang elektronik.

Oh, jangan lupakan kisi AC di belakang konsol tengah dan power back door dilengkapi kick sensor memberikan kemudahan untuk membuka pintu bagasi. Wih, canggih bro!

Auto2000, sebagai dealer Toyota Indonesia terbesar di Indonesia menyediakan 2 opsi untuk model Toyota Corolla Cross, yaitu Corolla Cross Gasoline seharga Rp. 457,8 juta (OTR DKI Jakarta) dan Corolla Cross Hybrid seharga Rp. 497,8 juta (OTR DKI Jakarta). 


Tertarik? Bisa coba kepoin dulu di website https://auto2000.co.id/. Sebagai informasi, website tersebut kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Menarik? Sangat menarik! Karena dengan harga yang terbilang terjangkau, Toyota menawarkan sebuah SUV dengan fitur yang beragam dan canggih, ditambah desain yang gahar dan stylish, cocok sekali untuk anak-anak muda yang menginginkan SUV trendy. Gimana menurut kalian? Tulis komen di bawah ya!

Post a Comment

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search