Cool Blue Outer Glow Pointer
Pengalaman Pertama Bikin Tabungan Online SimobiPlus

Pengalaman Pertama Bikin Tabungan Online SimobiPlus

Anak milenial sekarang itu punya hobi baru : menabung! 💰 Percaya nggak percaya, di umur yang masih terbilang muda mereka udah melek tentang “financia…
[REVIEW] Drama Korea Penthouse Season 1 - Bikin Emosi Sendiri!

[REVIEW] Drama Korea Penthouse Season 1 - Bikin Emosi Sendiri!

Setelah kelar nonton drakor Penthouse, aku menyimpulkan : manusia bisa lebih seram daripada setan! 😱  Bahkan waktu nonton episode pertama aja, emosi …
[Review] Serum Scarlett - Brightly Ever After. Serum 75 ribuan?

[Review] Serum Scarlett - Brightly Ever After. Serum 75 ribuan?

Setelah beberapa bulan sempet booming di tiktok dan twitter, akhirnya aku memutuskan buat nyobain produk Scarlett Serum yang viral itu sekarang! Seru…
Hidung bisa nafas lega, untung ada QUIXX Nasal Protection!

Hidung bisa nafas lega, untung ada QUIXX Nasal Protection!

Jujur, punya alergi sinusitis itu bener-bener mengganggu banget! 😖 Sejak jaman SMA, aku punya alergi sinusitis di hidung. Entah darimana asal-usul mu…