Bandung dengan Sejuta Keindahan di Dalamnya

Bandung dengan Sejuta Keindahan di Dalamnya
Bandung selalu menjadi tempat favorit jauh dari hiruk pikuk kota Jakarta. Bandung yang terletak di Jawa Barat, meski hanya membutuhkan waktu 3 jam dengan kereta api, menawarkan pengalaman yang sama sekali berbeda dari Jakarta. Ibukota Jawa Barat ini memiliki iklim sejuk yang bervariasi tergantung lokasinya yang berada di dataran tinggi Pulau Jawa.

Dikombinasikan dengan orang-orangnya yang ramah, Bandung adalah tempat yang ideal untuk melarikan diri setelah seminggu bekerja tanpa henti. Kota ini memiliki banyak kafe dan restoran yang apik, situs bersejarah, dan toko butik di kedua sisi jalan. Pernahkah kamu berkunjung ke sini?

Di dalam batas kota, kamu bakal melihat perbukitan hijau subur di kebun teh. Ketika kamu memiliki cukup banyak kota dalam hidupmu, melarikan diri ke perbatasan Bandung akan meremajakanmu selama seminggu!

Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan adalah glamping bandung. Glamping sangat cocok untuk kalangan anak muda yang ingin menikmati camping namun tidak ingin ribet dengan bawaan yang banyak. Glamping juga terdapat banyak di kawasan Bandung ini lebih dari 5 tempat yang menyediakan glamping jadi buat sahabat jangan takut tidak kebagian slot untuk menginap ya!


1. Trizara Ressort

See the source image

Bagi semua penggemar alam yang ingin berjemur dalam kemuliaan Ibu Alam tanpa harus berkompromi pada kenyamanan dan kenyamanan saat melakukannya, Trizara Resorts, adalah panggilanmu! Cara manusia saat ini untuk menjadi satu dengan alam, situs perkemahan mewah seluas tiga hektar di Puncak Lembang ini, memungkinkan kamu untuk membenamkan diri ke alam terbuka tanpa harus 'kasar' 

Trizara Resorts dilengkapi dengan 47 Tent Rooms - dengan konfigurasi berbeda. Disini memiliki kamar untuk 2 yang paling cocok untuk pasangan atau pelancong individu. Kamar untuk 4 orang dapat mengakomodasi keluarga dan/atau pelancong rombongan.

Properti yang ada disini juga banyak seperti, menawarkan 3 ruang pertemuan untuk kelompok yang ingin mengadakan seminar, pertemuan, kuliah, atau acara pribadi. Dapat juga mengadakan acara hingga 200 orang (termasuk akomodasi).


2. Green Hill Park Ciwidey

See the source image

Green Hell Park Ciwidey adalah tujuan wisata terbaik bagi mereka yang ingin menikmati keindahan dan ketenangan suasana hutan yang masih alami, tentu saja suhunya sangat sejuk dan tempat tinggalnya nyaman, ada juga Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi.

Kenyamananmu akan semakin meningkat, berlama-lama di sini akan membuatmu betah, karena Green Hill Park Ciwidey telah dilengkapi dengan fasilitas akomodasi, rekreasi, dan wisata edukasi dengan konsep kembali ke alam. Sahabat traveller, Qingshan Park sendiri merupakan bagian dari kawasan (hutan) Taman Alam Cimangu yang merupakan kawasan wisata alam dan rekreasi alam (ekowisata), seluas 21,32 hektar, seperti Ir.H. Taman Djuanda dan Dago Pakar. Khususnya taman gunung hijau Ciwidey, yang menjadi daya tarik wisata alam, pengunjung dapat menikmati udara bersih dan segar di kawasan antara 17-22 derajat Celcius.


3. Sari Ater Camping Park


Untuk urutan terakhir ada Sari Camping Park, salah satu glamping yang berlokasi persis di dekat pemandian air panas ciater , yaitu di jalan raya Ciater kabupaten subang.

Fasilitas tendanya banyak dengan diberi nama yang unik dari nama binatang seperti tenda rajawali, tenda elang, tenda rusa, tenda berang-berang, tenda landak dan tenda musang. Hal ini membuat kita seperti bernostalgia waktu zaman kemah SMP dulu ya~

Kapasitas setiap tendanya ada yang masuk 4 hingga 8 orang, dengan fasilitas setiap kamarnya relatif sama yaitu ada kasur yang empuk, kamar mandinya ada yang pribadi dan bersama-sama dan yang lainnya.

Sebagai penulis, aku hanya bisa merekomendasikan yang terbaik menurutku, semua keputusan ada di tangan kamu yaa~ Selamat berlibur!

Post a Comment

  1. Tidak salah kalau Bandung dikatakan kota klasik dan indah, memang kenyataannya itu pengin banget ngerasain secara langsung hidup di Bandung.

    ReplyDelete
  2. Bandung memang klasik apalagi indah, suka kalau lihat film-film yang settingnya di Bandung selalu keren.

    ReplyDelete
  3. Wah beneran indah, menurutku juga bernuansa klasik. Pengin ke Bandung sesekali menikmati makan di pinggir jalan sambil mandang kota klasiknya yang ada lampu-lampunya gitu, hehe.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, link hidup akan dihapus. Terimakasih sudah membaca :)

Tuan Rumah

Handikoo

Hello there!

I'm Handiko Rahman Pebrianto and just call me Diko. Absolutely awkward, proudest of nerd and geek. Serious Blogger.

Semarang, Indonesia.
click here to know more about me (also for partnership)
Contact : Handikorp@gmail.com

Selamat Datang!

Selamat Datang!

Terbaru

Review Yummy App!

Laptop Impian Diko!

Kamu Pengunjung Ke-

Followers