Artikel Pilihan

Artikel Sebelumnya

October 30, 2021

Cara Bikin Biji Ketapang Yang Enak!

 Cara Bikin Biji Ketapang Yang Enak!
Pernah nggak kamu mendengar sajian yang satu ini? Sajian ini memang masih terdengar asing buat beberapa orang. Namun biji Ketapang ini sebenarnya sajian kue lebaran yang enak loh! Pokoknya nagih banget. Memang sih udah jarang dibuat, tapi cemilan ini nggak ketinggalan jaman Bentuk kuenya kalau diliat-liat mirip biji Ketapang. Kamu bisa buat di rumah sajian bi
0 comments
October 14, 2021

ASUS Zenfone 8 Bentar Lagi DATANG!

ASUS Zenfone 8 Bentar Lagi DATANG!
Akhirnya yang ditunggu-tunggu sebentar lagi bakal datang : Smartphone ASUS ZENFONE 8! Inilah smartphone yang aku tunggu-tunggu karena spesifikasi yang ditawarkan nggak main-main untuk hp berukuran mungil ini. Kecil-kecil cabe rawit! ๐Ÿ‘ Perusahaan produsen smartphone terdepan, ASUS kembali bersiap untuk merilis secara resmi seri Zenfone yang merupakan seri pon
0 comments
October 13, 2021

Aku Bangga Jadi Orang Indonesia! #NetizenMPRRI

Aku Bangga Jadi Orang Indonesia! #NetizenMPRRI
Kalau ditanya apakah bangga jadi orang Indonesia? Jelas bangga banget! Indonesia itu negara yang kaya; dari sisi sejarah penuh perjuangan, keberagaman suku dan budaya, orang-orangnya yang super kreatif, saling gotong-royong, dan yakin kalo mau dijabarkan satu-per-satu bakal nggak ada habisnya ini tulisan wkwk ๐Ÿ˜ Indonesia adalah negara besar, baik dari segi g
2 comments

Tuan Rumah

Handikoo

Hello there!

I'm Handiko Rahman Pebrianto and just call me Diko. Absolutely awkward, proudest of nerd and geek. Serious Blogger.

Semarang, Indonesia.
click here to know more about me (also for partnership)
Contact : Handikorp@gmail.com

Selamat Datang!

Selamat Datang!

Terbaru

Review Yummy App!

Laptop Impian Diko!

Kamu Pengunjung Ke-

Followers