Artikel Pilihan

##Explore

[PART 1] Liburan Dieng - Dari Purwaceng sampai Cerita Horor

[PART 1] Liburan Dieng - Dari Purwaceng sampai Cerita Horor
H alo semua! Perlu kalian tahu kalau postingan kali ini bukan buat lomba maupun artikel berbayar. Yaampun, kangen banget nulis lepas bebas tanpa dikejar-kejar deadline kayak gini, haha. Padahal niat awal bikin blog kan buat sharing cerita gitu, tapi malah isinya lomba blog mulu. Kzl kan kalian kalo buka blog ini sambil batin "Ini anak kok ngelomba terus
26 comments

Klenteng Sam Poo Kong - Kuil Nuansa China di Semarang

Klenteng Sam Poo Kong - Kuil Nuansa China di Semarang
Klenteng Sam Poo Kong - Tidak perlu jauh-jauh pergi ke China, karena di Semarang ada tempat wisata bernuansa China dengan bangunan arsitek bergaya Tiongkok loh, teman-teman. Klenteng itu bernama Klenteng Sam Poo Kong. Jujur, walaupun saya orang asli Semarang, namun saya baru pertama kali datang ke tempat ini. Saya pun sampai terbengong-bengong ketika menginj
7 comments
January 05, 2016

Piknik Asik ke Pantai Pacitan

Piknik Asik ke Pantai Pacitan
L ibur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira lalala~ Inilah yang kita tunggu-tunggu, hari libur! Hari menggembirakan bagi kita semua. Kalo kamu, kemana kamu menghabiskan liburanmu? Kalo aku, liburan akhir tahun ini pergi ke Pacitan, piqnique dulu biar nggak stres. Inget guys, sering-sering piqnique yah biar nggak nyinyir mulu. S ebenarnya keluarga kami j
10 comments

Tuan Rumah

Handikoo

Hello there!

I'm Handiko Rahman Pebrianto and just call me Diko. Absolutely awkward, proudest of nerd and geek. Serious Blogger.

Semarang, Indonesia.
click here to know more about me (also for partnership)
Contact : Handikorp@gmail.com

Selamat Datang!

Selamat Datang!

Terbaru

Review Yummy App!

Laptop Impian Diko!

Kamu Pengunjung Ke-

Followers

by Handikoo.com