Artikel Pilihan

Artikel Sebelumnya

October 10, 2017

Gaya Hidup ala Diko dengan Laptop 2in1

Gaya Hidup ala Diko dengan Laptop 2in1
H idup di generasi millenial seperti sekarang memang asyik. Berterimakasihlah kepada teknologi yang makin maju dan penemuan inovasi yang makin kece. Ketika dua poin tersebut digabungkan, Boom! Apa-apa jadi serba praktis dan ngga boros waktu. Ambil contoh seperti jasa ojek online atau jasa-jasa lain berbasis smartphone yang terkoneksi internet. Flashback dulu
16 comments
September 27, 2017

Memanggil Kembali Mimpi ke Bali

Memanggil Kembali Mimpi ke Bali
T o be honest, aku anak rumahan. Jarang banget melancong kemana-mana. Paling jauh ya di sekitaran kota Semarang aja, kayak Solo atau Jogjakarta. Kata temen, itu mah sekali ngglundung udah nyampe ke tempat tujuan, alias jaraknya cuma seumprit doang. Sebenernya malu juga sih kalo temen-temen manggil aku dengan sebutan travel blogger, orang tiap naik bus aja suk
5 comments
September 25, 2017

Hujan Jangan Marah

Hujan Jangan Marah
"H ujan?" Shinta mendongak menatap langit. Gelap. Sebentar lagi turun hujan. Dia tidak membawa apa-apa menyambut hujan yang datang mendadak. Gaun putih sepanjang lutut yang ia kenakan mau tidak mau akan kotor. Shinta mulai panik. Ia menyeret Djoko ke arah pohon tua di ujung jalan sana. Seharusnya ini menjadi hari yang spesial, batin Shinta mulai ke
1 comments
September 25, 2017

Paket Melancong Murah ke Singapura pakai Traveloka

Paket Melancong Murah ke Singapura pakai Traveloka
S ebagai orang yang suka jalan-jalan, satu impian terbesarku itu bisa melancong ke luar negeri. Pengen banget ngerasain suasana baru, dengan bahasa baru dan orang-orang yang baru. Bahasa bekennya, pengen nyobain culture shock . Kebiasaan masyarakat sana yang bikin kaget karena jarang ditemuin di negara kita sendiri. Kalo kata temen, kamu wajib keluar negeri bi
6 comments
September 11, 2017

7 Alasan Kenapa Harus Pakai ASUS ROG #WEAREROG

7 Alasan Kenapa Harus Pakai ASUS ROG #WEAREROG
N ama ROG muncul pertama kali tahun 2016 dan menjadi salah satu inovasi terbaru dari Asus dengan julukan "laptop dewa". Kenapa dikatakan dewa? karena Asus menghadirkan spesifikasi tinggi yang disematkan pada laptop ROG khusus untuk gaming. Sebagai informasi, ROG itu singkatan dari Republic Of Gamers. Bisa dibilang, laptop ROG adalah laptop impian se
2 comments
September 09, 2017

Campur Aduk di Bulan September

Campur Aduk di Bulan September
M emasuki bulan ke sembilan di tahun dua-ribu-tujuh-belas. Enggak kerasa ya? Bulan September penuh dengan rasa nano-nano alias campur aduk. Inget nggak sih kalian sama iklan nano-nano jadul? Itu lho iklan yang ada anak abege lagi nari-nari sambil nyanyi "permen asam manis enak rasanya" . Dulu waktu jaman SD selalu ada iklan ini sehabis acara Amigos t
2 comments
September 07, 2017

Jalan-Jalan Edukasi di Salatiga bareng Blogger dan Kemenkes

Jalan-Jalan Edukasi di Salatiga bareng Blogger dan Kemenkes
The day is coming H ari ini waktunya jalan-jalan ke Salatiga! Aku dan temen-temen dari blogger Semarang juga dari blogger Jakarta melebur menjadi satu untuk mendatangi kota Salatiga. Namun, perjalanan kali ini tidak sepenuhnya jalan-jalan karena kita juga bakal belajar banyak hal tentang kesehatan bareng Kemenkes. Sebut saja perjalanan kali in dengan jalan-jala
4 comments
September 07, 2017

Diko Ikut Seminar Kesehatan GERMAS

Diko Ikut Seminar Kesehatan GERMAS
Flashback S uatu hari nan cerah, teman sesama blogger tiba-tiba chat dan menanyakan apakah aku bisa ikut ke acara seminar tentang kesehatan yang diadakan oleh Kemenkes. Awalnya sempat khawatir, seorang Diko yang jarang olahraga dan jarang makan sayur buah gini, mau ikut seminar kesehatan? Nanti kalau diketawain gimana? Kalo ditanya-tanya dan aku jawab hobi beg
4 comments

Tuan Rumah

Handikoo

Hello there!

I'm Handiko Rahman Pebrianto and just call me Diko. Absolutely awkward, proudest of nerd and geek. Serious Blogger.

Semarang, Indonesia.
click here to know more about me (also for partnership)
Contact : Handikorp@gmail.com

Selamat Datang!

Selamat Datang!

Terbaru

Review Yummy App!

Laptop Impian Diko!

Kamu Pengunjung Ke-

Followers

by Handikoo.com